in: News | November 29, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Dell Perkenalkan OptiPlex 7070 Ultra: PC Ringkas, Mungil dan Modular

Dell kembali perkenalkan produk PC komersial terbaru mereka, OptiPlex 7070 Ultra, desktop dengan form factor “Ultra” yang berukuran kecil, dengan manajemen kabel yang sangat ringkas. Form factor ultra merupakan gabungan dari sebuah AIO yang simpel dan mini PC yang upgradeable. Ukurannya yang kecil dan bentuknya yang ringkas membuat OptiPlex 7070 Ultra dapat dipasang di bagian belakang monitor, sehingga mengurangi banyaknya kabel yang berserakan di atas meja kerja.

Richard Jeremiah, selaku General Manager Indonesia dari Dell Technologies mengungkapkan bahwa Optiplex 7070 Ultra dibuat berdasarkan fleksibilitas penggunanya. Tidak seperti sebuah AIO PC, OptiPlex 7070 Ultra menawarkan kemampuan upgrade sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna dapat dengan sangat mudah melakukan upgrade monitor, storage hingga RAM pada perangkat ini.

Dell OptiPlex 7070 Ultra akan hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 “Whiskey Lake” dengan opsi dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7 vPro, opsi RAM hingga 64 GB, serta storage SSD NVME dengan opsi hingga 1TB dan opsi konektor SATA. Perangkat ini mendukung penggunaan hingga 3 monitor, sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas penggunanya. Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan berbagai jenis dudukan monitor VESA dengan opsi dudukan 2 monitor.

Dell OptiPlex 7070 Ultra sudah mulai tersedia dengan harga Rp 9.900.000,00 untuk varian terendahnya. Apakah Anda tertarik dengan produk ini?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES