in: News | November 5, 2019 | by: Friska Suryawinata

Dibuat Ulang Kembali, The Grudge Tampilkan Poster Perdananya

Masih ingat dengan film horror Jepang, Ju-On? Film yang masuk di Barat dengan nama The Grudge ini termasuk salah satu yang fenomenal di masanya, di mana tidak hanya mendapatkan berbagai film layar lebar saja tetapi konsep film ini juga masuk di dalam ranah buku komik, novel, dan video game.

Setelah “rampung” di sekitar tahun 2009 silam, film The Grudge dikabarkan akan mendapatkan versi reboot kembali untuk tahun 2020 mendatang. Sebagai pernyataan resminya, trailer perdana dan poster pertamanya pun telah ditunjukkan.

Film The Grudge versi 2020 ini disebut akan memiliki hubungan dari versi Jepang dan Baratnya, di mana kutukan yang hadir di dalam film ini “dibawa” ke Barat dari Negara Matahari Terbit tersebut. Sutradara Nicolas Pesce sendiri juga menyebutkan bahwa setting waktu tidak akan berbeda dengan film The Grudge versi tahun 2004 silam yang dibintangi oleh Michelle-Gellar.

“Di dalam kepala saya, (versi) film Amerika tidak terceraikan dari versi Jepang, dan film (The Grudge 2020) ini juga tidak terputuskan dari canon secara garis besarnya. Itu semua adalah satu kesatuan yang besar, dan sama pentingnya bagi saya bahwa kami tidak hanya melakukan remake terhadap versi Barat saja,” tuturnya pada IGN, “Tidak terlalu jelas digambarkan dari trailer, tetapi kutukan yang dihadirkan di Amerika ini memiliki koneksi dari Jepang, jadi kami tidak semena-mena memutuskan hubungan antar keduanya. Kami hanya menunjukkan dampak yang lebih besar yang dimiliki oleh kisahnya.”

Ia juga berpesan bahwa para penonton butuh memperhatikan dialog dan perbincangan yang terjadi di dalam film tersebut, terutama perbincangan di dalam telepon yang terlihat seperti perbincangan umum. Ia juga menyebutkan bahwa jika penontonnya sempat mengikuti intallment The Grudge terdahulu, perbincangan yang terjadi akan memiliki informasi yang sangat banyak.

The Grudge versi 2020 ini direncanakan tayang pada 3 Januari 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES