in: Direct Release | November 30, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: ASUS Republic of Gamers Mengumumkan ROG Chakram

Mouse gaming optik RGB dengan joystick, berkabel, konektivitas 2.4GHz RF dan Bluetooth, sensor 16.000 dpi, Qi wireless charging dan kemudahan penyesuaian dengan preferensi penggunanya

  • Konektivitas Tri-mode: Dual-wireless4GHz dan Bluetooth LE, ditambah kabel USB untuk kombinasi kebebasan dan fleksibilitas
  • Sensitivitas terbaik dalam industri: 16.000 dpi, 400 ips optical sensor, 1.000 Hz polling rate dalam mode 2.4GHz atau kabel untuk respon sangat cepat
  • Joystick yang dapat diprogram dan dapat dilepas: Diposisikan secara sempurna untuk keunggulan dalam pengendalian game, dengan mode analog dan digital, serta pengaturan yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan
  • Pengisian daya dengan kabel dan nirkabel: Masa pakai baterai yang luar biasa, pengisian daya cepat dalam waktu 15 menit dengan kabel, untuk digunakan bermain selama 12 jam, atau isi ulang secara nirkabel dengan Qi
  • Personalisasi Multiway: Tombol dan penutup bermagnet tanpa sekrup, desain soket switch push-fit ekslusif dan customizable badge untuk kemudahan menyesuaikan dengan preferensi unik pemiliknya
  • Tombol berpivot dan DPI On-The-Scroll: Respon cepat dan kinerja akurat dengan pilihan sensitivitas yang mulus, rasa taktil, juga klik dan putar

TAIPEI, Taiwan, 30 November 2019ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ROG Chakram, sebuah mouse gaming 16.000 dpi terbaru dengan tiga mode kabel dan nirkabel. Mouse ini dilengkapi dengan joystick yang bisa deprogram dan bisa dilepas, untuk memberikan pengendalian yang superior di bawah ibu jari sang gamer. Dilengkapi pengisian ulang cepat dengan kabel, juga nirkabel dengan Qi, tombol berpivot, tombol dan penutup bermagnet tanpa sekrup, serta pengaturan DPI On-The-Scroll, Chakram adalah sebuah mouse gaming yang layak ditakuti dalam pertempuran di medan perang digital — mouse ini pun dirancang untuk memberikan nuansa baru bagi PC gaming.

Dual-wireless 2.4GHz dan Bluetooth LE, plus USB kabel untuk penggabungan kebebasan serta fleksibilitas

ROG Chakram dirancang untuk memungkinkan gamer terhubung dengan cara apapun yang mereka butuhkan, dengan dual-wireless 2.4GHz dan Bluetooth® LE, maupun kabel USB, semua tersedia. Chakram dapat terhubung secara cepat melalui dongle USB 1 ms 2.4 GHz yang disertakan dalam paket penjualan. Untuk daya tahan baterai terbaik, Bluetooth LE memaksimalkan daya yang tersedia dengan tetap menjaga kenyamanan koneksi nirkabel. Mouse baru ini bahkan dapat terhubung menggunakan kabel USB saat dibutuhkan, memberikan fleksibilitas dan kepastian dalam penggunaan sehari-hari.

16.000 dpi, 400 ips optical sensor, plus 1000 Hz polling rate dalam mode 2.4GHz dan kabel

ROG Chakram dilengkapi dengan sensor gaming optic canggih yang dapat memberikan akurasi serta kecepatan yang dibutuhkan untuk bermain game dan kebutuhan lainnya. Sensor mouse dengan 100 hingga 16.000 dpi, dapat melacak gerakan tanpa cacat dengan kecepatan luar biasa hingga 400 inch per detik (IPS), dan dengan akselerasi hingga 40g. Mouse ini juga mempertahankan respons yang bebas dari lag, dengan polling rate 1.000 Hz dalam mode 2.4GHz dan kabel untuk pengalaman gaming yang sangat nyaman.

Joystick yang dapat di program dan dapat dilepas untuk kontrol dalam game analog atau digital yang unggul dan dapat disesuaikan

Joystick terintegrasi pada ROG Chakram mengijinkan pemain untuk menyingkirkan gamepad, memungkinkan mereka untuk tetap menggunakan mouse dan keyboard dengan kedua tangan. Joystick ini dapat dikonfigurasi untuk bekerja dalam salah satu dari dua mode berbeda – analog atau digital – menyesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda.

Dalam mode analog, joystick ROG Chakram sangat ideal untuk permainan flight-sim. Hal ini memungkinkan gamer untuk membuat gerakan kecil dengan jempol untuk memanjat, terjun atau memutar tampilan. Saat mengendalikan arena permainan first-person-shooter (FPS) atau battle-royale, joystick dapat menjadi digital, untuk memberikan empat perintah yang dapat diprogram. Pengguna dapat mendorong untuk memuat ulang, berganti senjata, memiringkan, berbicara, memanggil peta, scrolling konten, atau praktis melakukan tindakan apapun yang bisa dibayangkan – dalam permainan atau kebutuhan lain.

ROG Chakram bahkan hadir dengan joystick yang panjang dan pendek, memungkinkan gamer untuk dapat memilih panjang yang paling sesuai dengan ibu jari atau gaya bermain mereka. Joystick ini juga dengan mudah dapat dilepaskan dari mouse.

Daya tahan baterai yang luar biasa, pengisian cepat 15 menit, atau isi ulang secara nirkabel dengan Qi

ROG Chakram unggul dalam kemudahannya melakukan pengisian daya, dengan kemampuan pengisian secara cepat melalui kabel, atau mengisi daya secara nirkabel dengan menggunaan Qi. Ketikaan dicolokkan melalui USB Type-C™ (USB-C), hanya dibutuhkan 15 menit untuk pengisian daya secara cepat dan baterai pada Chakram dapat digunakan untuk bermain game selama hingga 12 jam. Kapasitas baterai nya sangat luar biasa, menyediakan hingga 79 jam waktu untuk bermain game ketika terhubung melalui 2.4GHz RF — memberikan daya untuk bermain selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk penggunaan di dunia nyata. Mouse ini juga akan mengisi daya secara nirkabel melalui permukaan pengisian daya yang kompatibel dengan Qi, seperti mouse pad gaming ROG Balteus Qi yang mengagumkan.

Tombol dan penutup magnetic tanpa sekrup, push-fit switch dan customizable badge

ROG Chakram dilengkapi dengan fitur yang mudah membuatnya tampil unik sesuai preferensi pemiliknya. Mulai dari tombol dan penutup tanpa sekrup hingga soket switch push-fit eksklusif dan customizable badge, memberikan banyak kebebasan untuk membuat mouse ROG Chakram ini menjadi benar-benar unik.

Pertama-tama, tutup magnet yang berada di atas plat dapat dilepas dengan cepat dan mudah, tidak memerlukan alat bantu. Tombol mouse juga dapat dilepas secara magnetis, memungkinkan akses cepat ke swappable switch tanpa menggunakan obeng. Hanya perlu beberapa saat untuk menukar switch, membuatnya mudah untuk menentukan yang sesuai dengan preferensi individu dalam pengoperasiannya – atau mengganti switch yang aus atau rusak untuk memperpanjang umur ROG Chakram.

Logo ROG memang membuatnya tampil keren, tetapi kami juga menyertakan sebuah customizable blank badge, agar pengguna dapat mengkreasikan ROG Chakram dengan gambar yang mereka sukai. 

Tombol berpivot untuk respon cepat dan tactile feel, plus fitur DPI On-The-Scroll

ROG Chakram dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa dan memiliki banyak fitur hebat yang menjadikannya unggul dalam persaingan.

Travel yang lebih pendek berarti klik lebih cepat, itulah sebabnya desainer kami melengkapi ROG Chakram dengan tombol yang bisa diputar/berpivot.  Mekanisme ini menggunakan pegas dan engsel logam untuk menyeimbangkan tombol dan meminimalkan jarak antara tombol dan switch. Hasilnya adalah jangkauan minimal dan peralihan secara cepat, memastikan kecepatan, responsif dan konsistensi yang luar biasa pada setiap klik.

Mouse baru ini juga memiliki DPI On-The-Scroll, sebuah fitur yang memungkinkan penyesuaian akurasi pada game dengan mudah, tidak dibutuhkan software tambahan. Cukup tekan dan tahan tombol DPI lalu k emudian putar roda gulir untuk mengatur sensitivitas dengan bebas. Atau cukup klik tombol untuk menelusuri empat level DPI yang berbeda.

KETERSEDIAAN & HARGA

ASUS ROG Chakram akan tersedia mulai TANGGAL di NEGARA dari TEMPAT. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk penjelasan lebih lanjut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES