in: News | November 21, 2019 | by: Friska Suryawinata

Film Joker 2 Sedang Dalam Pengembangan, Benarkah?

Harus diakui, film Joker yang disutradari oleh Todd Phillips ini berhasil meraih kesuksesan besar dengan kini telah berhasil merauk USD 1 milyar secara global, bahkan tanpa adanya “bantuan” dari negara Tiongkok karena film Joker tidak boleh ditayangkan di negara tersebut.

Kesukesan dari film Joker ini pun membuat prediksi bahwa ada kemungkinan film ini akan dibuatkan sekuelnya. Ada beberapa media yang mengatakan bahwa film Joker 2 kini tengah memasukki masa pengembangan lebih lanjut, tetapi apakah kabar tersebut benar adanya?

Media Deadline melaporkan berita yang membantah atas rumor film Joker 2 tersebut, dengan mengatakan bahwa tidak ada negosiasi dengan sutradara Todd Phillips bersama dengan penulis naskah Scott Silver untuk mengembangkan film sekuel untuk Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix tersebut hingga saat ini.

Walau tidak menutup total kemungkinan bahwa film sekuel untuk Joker akan diberikan lampu hijau berkat kesukesan di film pertamanya, akan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros. maupun dari pihak sutradara terkait hal tersebut.

Bagaimana menurut Anda sendiri, apakah film Joker 2019 ini wajib dikembangkan film sekuelnya?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES