in: News | November 13, 2019 | by: Friska Suryawinata

Film Spider-Man Terbaru Takkan Hadir di Layanan Disney+

Layanan streaming dari Disney yang diberi nama Disney+, akhirnya resmi dibuka untuk wilayah Amerika Serikat lebih dulu, sebelum menyusul di wilayah lain mulai Maret 2020 mendatang. Tentunya, selain memberikan berbagai konten dari Disney sendiri, hampir seluruh film Marvel Studios juga akan hadir di dalam layanan streaming ini termasuk di antaranya film-film dari Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, walau masih terhubung di dalam bagian Marvel Cinematic Universe, film Spider-Man terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland tidak memiliki rencana untuk turut hadir di dalam platform Disney+ untuk saat ini. Film yang dimaksudkan termasuk di antaranya Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home.

Pernyataan ini datang dari Ricky Strauss, kepala untuk konten dan marketing Disney+, yang berbicara bersama The Verge tentang bagaimana dengan dua film Spider-Man terbaru yang masih tersangkut paut bersama film MCU lainnya. Pihaknya dengan jelas menyatakan bahwa live-action Spider-Man tidak akan masuk di dalam layanan streaming tersebut, walau film animasinya masih akan hadir selama lisensinya berada di bawah naungan Marvel.

“We love our friends at Sony, but we don’t have any plans to have the live-action Spider-Man movies on Disney+. We will have all the Spider-Man animated shows that we did so they’ll be on there under the Marvel banner. But who knows what can happen in the future?”

Walau tidak menutup kemungkinan bahwa di masa mendatang, film Spider-Man tersebut akan hadir di dalam Disney+, tapi untuk saat ini kemungkinan tersebut masih tertutup rapat untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES