in: News | November 5, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Gandeng Bhinneka, Optima Ditunjuk Jadi Distributor Acronis True Image 2020

Pada Selasa ini (5/11), PT Optima Solusindo Informatika (Optima) ditunjuk sebagai distributor resmi Acronis True Image 2020 di Indonesia. Pada kesempatan ini, Optima pun menggandeng salah satu e-Commerce ternama di Tanah Air, yaitu Bhinneka. Keduanya akan saling berkolaborasi dalam memasarkan produk Acronis True Image 2020 untuk pengguna di seluruh Indonesia.

Acronis True Image 2020 secara resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2019 lalu. Acronis True Image 2020 ini dirancang sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solution yang dapat memudahkan dan mempercepat pengguna untuk melakukan backup data secara otomatis dari penyimpanan lokal ke penyimpanan berbasis Cloud. 

Melihat kenyataan ini, Acronis True Image 2020 menggabungkan perlindungan data tradisional dan keamanan siber menjadi satu solusi yang komprehensif. Hal ini menjadikan Acronis True Image 2020 satu-satunya personal solution yang mengatasi Lima Poin Perlindungan Siber sekaligus, yakni memastikan Safety atau keamanan, Accessibility atau aksesibilitas, Privacy atau privasi, Authenticity atau keaslian, serta Security of data atau keamanan data (SAPAS).

Setidaknya ada lebih dari 100 fitur baru pada Acronis True Image 2020. Salah satunya adalah fitur Dual Protection yang dirancang untuk semakin meningkatkan kinerja, kontrol, dan keamanan pada layanan tersebut.

Refany Iskandar, selaku Managing Director PT Optima berujra bahwa Acronis True Image 2020 boleh dikatakan sebagai software backup yang lengkap disertai layanan penyimpanan berbasis Cloud. “Kami menjalin kerjasama eksklusif dengan Bhinneka untuk memberikan paket bundling. Jadi, setiap pelanggan Bhinneka bisa langsung menikmati perlindungan data backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop (dengan prosesor Intel Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online atau melalui telesales, chat dan media sosial”, Ujar Refany.

Pihak Optima juga menambahkan bahwa paket bundling yang ditawarkan akan terus diperluas tidak hanya melalui penjualan laptop, namun juga sedang dijajaki untuk paket bundling storage, seperti HDD dan SSD. Menariknya, Refany menyatakan bahwa Acronis True Image 2020 yang dipasarkan di Indonesia akan jauh lebih murah dibanding negara lainnya, yakni berkisar di bawah Rp 300 ribu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES