in: News | November 11, 2019 | by: Friska Suryawinata

Layanan Disney+ Diperluas di Beberapa Negara Mulai Maret 2020

Kompetisi di antara para penyedia jasa dan layanan streaming dewasa ini semakin sengit setiap saatnya. Para pemain besar pun akan memiliki beberapa saingan baru lagi setidaknya di akhir tahun 2019 ini menjelang awal tahun 2020 mendatang. Salah satu pendatang barunya adalah Disney, dengan layanan streaming Disney+ yang akan hadir mulai 12 November 2019 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya.

Dengan telah memaparkan berbagai konten yang akan hadir di dalam layanannya, termasuk konten orisinil, Disney+ pun terlihat akan menarik bagi para pecinta film atau serial yang dilisensi resmi oleh Disney. Namun, kapan Disney+ akan mulai memperluas layanannya tersebut?

Dalam postingan terbarunya, Disney+ menyatakan bahwa pihaknya akan mulai memperluas layanan streaming miliknya ini ke wilayah Inggris dan Eropa mulai 31 Maret 2020 mendatang. Wilayah tersebut termasuk di antaranya Britania Raya, Jerman, Perancis, Italia, dan Spanyol. Pihaknya juga sekaligus menyatakan bahwa konten di setiap wilayah tersebut akan berbeda-beda, tergantung dari kebijakan negara masing-masing.

Sayangnya, belum dijelaskan juga Disney+ akan merambah ke wilayah atau negara mana saja setelah akan hadir di Inggris dan Eropa tersebut. Untuk di Indonesia sendiri, situs resmi untuk layanan Disney+ ini sendiri sudah bisa diakses di https://preview.disneyplus.com/id, hanya saja memang belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan layanan ini akan hadir di Tanah Air. Pengguna bisa mendaftarkan alamat email dirinya, supaya pihak Disney bisa mengirimkan kabar jika layanan streaming ini sudah tersedia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES