in: News | November 27, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Lenovo Luncurkan ThinkBook 14s dengan Comet Lake

Menjawab kebutuhan pelaku bisnis generasi modern akan perangkat PC yang stylish dengan performa tinggi, Lenovo luncurkan laptop terbaru mereka, ThinkBook 14. Menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10, laptop ini menawarkan performa yang sangat tinggi tanpa mengorbankan form factor yang ringan dan tipis. Selain itu, ThinkBook 14 juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dari Lenovo seperti pemindai sidik jari, ThinkShutter dan ThinkShield.

Budi Janto selaku ID Country GM Lenovo Indonesia menyatakan bahwa ThinkBook 14s dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pelaku bisnis dari generasi milenial dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan perangkat berproduktivitas tinggi. George Chacko, Director, Global Account dari Intel APJ turut menambahkan bahwa prosesor yang tertanam pada seluruh perangkat ThinkBook 14s dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan konsumen, dengan berbagai fitur baru seperti kemampuan AI, kapabilitas WI-FI 6 serta peningkatan keamanan bagi penggunanya.

Lenovo memberikan berbagai opsi konfigurasi ThinkBook 14s bagi penggunanya. Untuk prosesor, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 Comet Lake, dengan opsi Core i3 hingga Core i7. Memorinya sendiri menggunakan DDR4 2667 hingga 24 GB, dengan opsi storage SSD hingga 1 TB dan HDD hingga 2 TB. Untuk pengolah grafisnya, konsumen dapat menambahkan opsi kartu grafis AMD Radeon 625 2 GB GDDR5. Layarnya sendiri menggunakan panel IPS Anti-Glare dengan resolusi Full HD. Fitur baru yang menarik seperti Wi-Fi 6 juga telah tersedia pada laptop ini.

Walaupun menggunakan material Aluminium, bobot laptop ini hanya sekitar 1.5 Kg dengan ketebalan 1.79 mm. Laptop ini akan mulai dijual pada awal Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 7.199.000,00 untuk varian terendahnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES