in: News | November 8, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Lenovo Umumkan Grand Final Rise of Legion dan Legion of Champions Seri IV

Untuk turut mendukung ekosistem esport di Indonesia, Lenovo Indonesia bekerja sama dengan Intel mengumumkan grand final berbagai kompetisi yang diusungnya. Terdapat tiga kompetisi, yakni Rise of Legion (RoL) dengan game Dota 2 dan PUBG, Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang telah memasuki tahun keempatnya dengan game PUBG dan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) serta Legion of Valkyries yang diadakan khusus untuk gamer wanita dengan game CS:GO. Grand Final ini akan diadakan di Mall Taman Anggrek pada tanggal 9 dan 10 November 2019.

Sebelumnya, Lenovo telah mengadakan berbagai turnamen regional, dan mengambil pemenang dari turnamen tersebut untuk mengikuti grand final kali ini. Total hadiah yang diperebutkan pada tiga kompetisi ini mencapai lebih dari 200 juta rupiah. Selain itu, pemenang dari Legion of Champions Seri 4 akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tahap grand final mewakili Indonesia, melawan gamer dari 11 wilayah lain di Asia Pasifik. Grand Final dari LoC IV ini akan diadakan di Bangkok pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2019.

Budi Janto, Country General Manager dari Lenovo Indonesia menyatakan bahwa turnamen ini merupakan komitmen Lenovo untuk mendukung industri eSport yang sedang berkembang di Indonesia. Ia juga menambahkan bahwa laptop gaming dari Lenovo Legion memiliki beberapa pilihan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan penggunanya.

Selain mengadakan kompetisi, Lenovo juga memamerkan berbagai produk terbarunya pada event ini, terutama dari lini Legion yang merupakan lini gaming dari Lenovo yang dimulai dari tanggal 7 hingga 10 November 2019. Lenovo juga menawarkan berbagai promo menarik seperti doorprize dan aktivitas lelang laptop gaming bagi Anda yang hadir di acara ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES