in: News | November 14, 2019 | by: Friska Suryawinata

Nokia akan Hadirkan Produk Smart TV 55 Inch 4K UHD

Bukan hal yang aneh untuk sebuah brand teknologi hendak merambah ke pasar lain demi mengikuti perkembangan tren dan jaman. Setelah kemarin OnePlus turut memperluas lini produknya dengan merilis Smart TV, kini giliran Nokia yang dilaporkan akan merilis Smart TV berukuran 55 inch.

Dilansir dari GSM Arena, Smart TV dari Nokia yang sepertinya baru akan terbatas dirilis untuk pasar India lebih dulu ini akan memiliki layar 55 inch dengan panel 4K Ultra HD, yang dilengkapi dengan audio dari JBL yang telah tersertifikasi dengan BIS (Bureau of Indian Standards).

Berdasarkan laporan yang sama, Smart TV Nokia ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Pie dan telah terinstalasi Google Play Store untuk memudahkan penggunaannya. Smart TV ini dikatakan akan memiliki teknologi Intelligent Dimming, di mana teknologi ini akan kontras lebih baik dengan warna hitam lebih gelap berkat algoritma yang dimilikinya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lengkap terkait Smart TV dari Nokia ini untuk sementara waktu, selain bahwa produk tersebut akan dirilis sekitar bulan Desember 2019 mendatang melalui Flipkart yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di India. Akan menarik jika Smart TV ini bisa memiliki harga bersaing untuk berkompetisi di jajaran brand lainnya seperti Mi TV atau OnePlus TV.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES