in: News | November 12, 2019 | by: Friska Suryawinata

Proses Syuting Fast & Furious 9 Rampung

Berbicara tentang franchise film terbanyak sepanjang sejarah, dengan beragam spin-off sebagai tambahannya, film Fast & Furious bisa masuk sebagai salah satunya. Setelah merilis setidaknya 8 film utama dan 1 film spin-off, Fast & Furious masih tergolong sebagai franchise kuat dengan installment berikutnya tengah memasuki masa syuting.

Kini, sutradara dari Fast & Furious 9, Justin Lin, baru saja mengunggah postingan di Twitter resmi miliknya yang menyatakan bahwa film ke-9 dari Fast & Furious baru saja rampung.

Film Fast & Furious 9 sendiri awalnya hendak dipublikasikan pada tahun 2019 ini, namun akhirnya mengalami kemunduran jadwal rilis dan memilih untuk mempublikasikan film Hobbs & Shaw lebih dulu untuk tahun 2019, sebelum akhirnya Fast & Furious 9 akan tayang mulai tahun 2020 mendatang. Walau mungkin melelahkan bagi sebagian penonton, franchise film Fast & Furious sendiri memang masih tergolong kuat, dengan spin-off Hobbs & Shaw sendiri akhirnya berhasil mendudukki box office secara global menjelang akhir penayangan di layar lebar.

Fast & Furious 9, mengikuti kebiasaan dari installment sebelumnya, mengambil lokasi syuting yang eksotik juga seperti Thailand dan Edinburgh, sebelum akhirnya berakhir di Los Angeles. Dan setiap installment dibuat, franchise ini semakin go international dengan variasi pemain yang lebih beragam setiap saat film franchise tersebut dibuat.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang Fast & Furious 9, namun dikabarkan trailer perdananya akan segera hadir sekitar bulan Desember 2019. Fast & Furious 9 sendiri akan tayang perdana mulai 22 Mei 2020 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES