in: News | November 28, 2019 | by: Friska Suryawinata

Suicide Squad 2 akan Miliki Rating Dewasa?

Walau harus mengalami perjalanan panjang untuk akhirnya bisa mendapatkan film sekuel, Suicide Squad 2 atau dikenal sebagai “The Suicide Squad” ini akhirnya diambil alih oleh James Gunn tak lama ketika dirinya dipecat oleh Walt Disney pada tahun 2018 kemarin. Film The Suicide Squad yang lebih terfokus kepada karakter baru dan tidak sepenuhnya akan menjadi film lanjutan dari Suicide Squad di tahun 2016 tersebut dilaporkan akan bisa miliki rating R atau dewasa ketika perilisannya nanti.

Dilansir dari Screen Rant dan berdasarkan laporan dari Variety, prediksi ini terjadi karena film “Birds of Prey” sendiri juga dilaporkan akan memiliki rating dewasa tersebut, walau hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait rating dari film tersebut untuk sementara waktu.

Berbagai film DC untuk perilisan di tahun-tahun mendatang akan mendapatkan rating R ini sendiri bukanlah hal yang tidak wajar. Semenjak kesuksesan film “Joker” yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix tersebut sebagai film dengan rating R yang sukses menyambang sebesar USD 1 milyar secara global, bahkan tanpa perlu tayang di pasar Tiongkok, telah membuktikan bahwa film adaptasi komik superhero bisa sukses dengan rating dewasa sekalipun.

Mengingat film Suicide Squad terdahulu yang disutradari oleh David Ayer kemarin hanya memiliki rating PG-13 atau remaja, pastinya film The Suicide Squad akan bisa lebih “bebas” jika bisa mendapatkan rating dewasa pada nantinya.

The Suicide Squad yang diarahi oleh James Gunn dan masih merupakan bagian dari DCEU ini baru direncanakan rilis pada 2021 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES