in: News | November 25, 2019 | by: Dian Syarifuddin

The Frame 2019 & The Serif, Rangkaian Smart TV Samsung Bergaya Unik

Sebagai salah satu produsen elektronik ternama dunia dengan beraneka produk yang ditawarkan, Samsung terus berinovasi untuk menciptakan sebuah produk yang berbeda dan unik. Pada Senin ini (25/11), Samsung Indonesia secara resmi merilis deretan smart TV yang mengusung desain unik dan menarik yang diberi nama The Frame 2019 dan The Serif.

Simon Sim, selaku Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa The Frame 2019 hadir untuk menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV dan sekaligus karya seni dari klasik hingga kontemporer, sehingga menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia. “The Frame 2019 merupakan seri generasi penerus dari generasi sebelumnya dengan desain mirip seperti lukisan saat terpasang di dinding. Varian ini memiliki keunggulan teknologi layar QLED menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store“, Ujar Simon.

“Demikian pula sama halnya dengan The Serif, smart TV Samsung dengan stand out, yang memiliki desain khas bentuk huruf kapital “I” yang memiliki khas tampil tajam, elegan, memberikan tampilan yang sepenuhnya berbeda dengan TV lainnya. The Serif diciptakan oleh desainer Perancis ternama, Bouroullec bersaudara yang berhasil memadukan teknologi dan karya seni ke dalam sebuah ruangan”, Tambah Simon.

Tidak hanya memiliki rancangan fisik yang berbeda dengan smart TV lain, Samsung pun membenamkan beberapa fitur pendukung. Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV & Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa, baik The Frame 2019 maupun The Serif memiliki keunggulan fitur yang berbeda. The Frame 2019 telah dibenamkan Samsung Art Store yang memiliki kumpulan karya seni dari para seniman lukisan ternama seperti Cezanne, Monet, Bosch, Klimt, Van Gogh dan lainnya. The Frame 2019 juga dilengkapi Intelligent Sensor yang dapat menyesuaikan warna layar karena mendeteksi kadar cahaya di sekitar ruangan.

The Serif dilengkapi Ambient Mode yang dapat menawarkan berbagai informasi seperti update waktu dan tampilan motif spesial yang diciptakan Bouroullec. Varian ini juga dilengkapi dengan NFC on TV yang dapat dimanfaatkan untuk memutar musik favorit.

The Frame 2019 tersedia dalam dua ukuran, yaitu 55 inci dan 65 inci dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 jutaan. Sedangkan The Serif hadir dengan ukuran 55 inci dan dibanderol dengan harga Rp 19 jutaan. Untuk pembelian periode 27 November – 31 Desember 2019, Samsung memberikan bonus Deco Bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus The Frame 2019) dengan cashback Rp 5 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES