in: News | November 8, 2019 | by: Friska Suryawinata

Tiket.com Kembali Jadi Sponsor Utama Creativepreneur Corner Special Edition 2019

Pada hari Kamis (7/11), tiket.com sebagai salah satu sponsor besar untuk ajang Creativepreneur Corner yang terakhir diadakan di Medan, Malang, dan Makassar, akan kembali mengadakan event tersebut untuk kedua kalinya di tahun 2019, dengan kali ini berlokasi di Yogyakarta dan Bali dan bertema besar “Airport”. Event ini diadakan kembali berkat keberhasilan yang diraih serta antusias besar dari para pesertanya, di mana banyak yang mengharapkan ajang ini diadakan di kota besar lainnya.

Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini akan diadakan di Yogyakarta pada tanggal 16 November 2019, berlokasi di Alana Hotel Ballroom. Sementara di Bali, ajang ini akan diadakan pada 23 November 2019, berlokasi di The Stone Hotel Grand Ballroom. Hadir sebagai permbicara utamanya, ajang ini akan mengundang berbagai nama seperti misalnya Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Deddy Corbuzier, Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, Marchella FP, dan Pangeran Siahaan.

Antusias dari calon peserta untuk ajang Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini sendiri sangat besar, terbukti dari bagaimana penjualan tiket yang telah dibuka sejak tanggal 21 Oktober 2019 di tiket.com sudah hampir habis terjual terhitung artikel ini dipublikasikan. Tiket.com sebagai sponsor utama dari ajang ini merasa sangat gembira untuk bisa kembali mengadakan acara Creativepreneur Corner Special Edition 2019 demi mendukung pergerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik sekaligus melahirkan jiwa enterpreunership para generasi muda ini.

Dalam media briefing untuk acara Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini, disebutkan bahwa ajang tersebut tidak hanya akan menggali kesuksesan para pembicara yang hadir dalam satu sisi saja, melainkan akan juga membahas mulai dari hobi, kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga love life dari para pembicara dengan pembahasan yang lebih santai dan menghibur.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES