in: News | November 21, 2019 | by: Friska Suryawinata

Twitter akan Hadirkan Fitur Scheduling dari TweetDeck

Twitter sebagai salah satu platform media sosial sekaligus micro-blogging terkenal dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, baru saja mengumumkan fitur baru yang merupakan adaptasi dari fitur yang sudah ada di TweetDeck, yaitu Scheduling.

Melalui Twitter resmi dari TweetDeck, pihaknya mengatakan bahwa fitur Scheduling tersebut sudah mulai bisa diakses di website Twitter.com, dan sayangnya belum hadir untuk versi aplikasi mobile miliknya.

Seperti fitur Scheduling pada umumnya, pengguna Twitter tinggal membuat tweet baru dan mengklik simbol baru berupa tiga titik sejajar vertikal yang berlokasi persis di sebelah ikon Emoji. Pengguna bisa langsung menjadwalkan tweet yang tengah dibuat tersebut, tanggal maupun jamnya, dan tombol “Tweet” pun akan berubah menjadi “Schedule” secara otomatis.

Fitur ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Twitter yang hendak memposting sejumlah tweet dalam durasi waktu tertentu, tetapi tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan posting secara manual.

Untuk sementara, fitur ini masih berupa beta dan memasukki masa uji coba untuk sejumlah pengguna Twitter yang terpilih. Apakah Anda salah satunya yang sudah mendapatkan fitur menarik ini?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES