in: News | December 30, 2019 | by: Friska Suryawinata

Deadpool 3 akan DiKembangkan di Bawah Marvel Studios

Setelah proses akuisisi dari 20th Century Fox oleh Disney telah rampung, maka beberapa aset dan lisensi pun kini berada di bawah naungan Disney, seperti misalnya X-Men dan Deadpool.

Dari akuisisi ini, banyak fans yang ragu akan perkembangan dari sekuel ketiga Deadpool jika sudah berada di tangan Disney, tapi aktor Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson memberikan konfirmasi yang mungkin bisa menenangkan pikiran para fans tersebut.

Dilansir dari Gamespot, Ryan Reynolds memaparkan lewat acara “Live With Kelly And Ryan” bahwa Marvel Studios tengah melakukan perkembangan untuk film ketiga dari Deadpool, masih di dalam universe yang sama seperti dua film sebelumnya. Sayangnya, dirinya tidak menyebutkan lebih detil lagi soal kapan film ketiga Deadpool ini akan rampung dan dirilis di layar lebar.

Pernyataan dari Reynolds ini sendiri semakin menguatkan fakta dari foto Instagram miliknya beberapa waktu lalu, di mana ia berdiri di depan logo Marvel Studios dan bercanda bahwa ia tengah melakukan audisi sebagai “Tony Stark” dan kemudian “diusir” penjaga yang membawa taser. Deadpool 3 ini sendiri sempat dikabarkan bahwa masih akan memiliki rating dewasa atau R, di mana jika benar, maka film Deadpool 3 akan jadi film pertama Disney yang memiliki rating tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES