Direct Release: ASUS Republic of Gamers Mengumumkan ROG Theta 7.1

Reading time:
December 19, 2019

Headset gaming USB-C dengan true 7.1 surround sound, mikrofon noise-cancelling AI pertama di dunia, custom ROG 7.1 DAC, ESS quad amp dan dukungan multi platform

⦁ True 7.1 surround sound: Delapan driver diskrit ASUS Essence dan subwoofer virtual untuk audio game yang mendalam dan bass yang kuat
⦁ Mikrofon noise-cancelling dengan dukungan AI: Didukung oleh database machine-learning 50 juta rekor untuk menghadirkan komunikasi suara yang jernih dalam game
⦁ ESS 9601 quad amp dan ROG DAC: Beberapa driver dan home-theater-grade 7.1 DAC eklusif yang memungkinkan audio lossless berkualitas luar biasa
⦁ Bantal telinga ROG Hybrid: Konstruksi unik dengan fast-cooling fabric khusus dan desain yang “ramah” untuk pengguna kacamata menghadirkan kenyamanan tanpa kompromi
⦁ Desain Aluminum-alloy: Dudukan telinga dan kuk yang dirancang khusus untuk pembuangan panas yang cepat, dengan switch rocker terintegrasi untuk kontrol dengan mudah
⦁ Konektivitas USB-C Multi-platform: Nikmati kualitas audio premium dimana saja, dengan PC, Mac, PS4, perangkat pintar dan kompatibilitas Nintendo Switch

 

Theta 7.1

Jakarta, Indonesia, 19, Desember 2019 — ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ROG Theta 7.1, sebuah hedset gaming dengan surround-sound premium yang menampilkan delapan driver diskrit ASUS Essence dan bass virtual yang kuat untuk audio sensasional dengan posisi spasial yang tepat, serta dukungan mikrofon noise-cancelling dengan dukungan AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tidak tertandingi.

ROG Theta 7.1, yang telah memenangkan penghargaan iF Desain 2019 yang bergengsi, dilengkapi dengan ROG home-theater-grade 7.1 DAC khusus dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi yang menghadirkan lossless audio dengan dinamika yang luar biasa, sementara konektor USB-C™ memungkinkan audio 7.1-surround dari perangkat yang kompatibel. Sebagai pengakuan atas mikrofon dengan dukungan AI, TeamSpeak memberikan ROG Theta 7.1 sertifikat lima bintang emas untuk komunikasi gaming, dengan teriring komentar juru bicara: “Kualitas suara Theta 7.1 sangat luar biasa. Merupakan salah satu yang terbaik yang pernah didengar oleh TeamSpeak.”

ROG Theta 7.1 termasuk konektor USB-C dengan dukungan multi platform, membebaskan pendengar untuk menikmati pengalaman audio premium dimana saja dengan mudah, dengan daftar kompatibilitas yang mencangkup PC, Mac, PS4, perangkat pintar dan Nintendo Switch.

True 7.1 surround sound dengan delapan driver diskrit ASUS Essence, serta subwoofer virtual

Headset gaming 7.1 tradisional memiliki subwoofer fisik di dalam cup telinga, tetapi keberadaan driver yang lebih bersar ini dapat mengganggu suara kelas atas dan menengah. ROG Theta 7.1 menolak pengaturan ini demi desain inovatif yang menampilkan empat driver diskrit ASUS Essence yang lebih besar di setiap cup telinga, untuk menghadirkan spektrum penuh 7.1-channel surround sound dengan ketelitian yang luar biasa dan bass virtual yang kuat. Dengan suara dalam game yang di posisikan secara akurat dalam ruang 3D, gamer dapat mendengar dan menemukan asal mula setiap tembakan dan langkah kaki, menjadikan medan perang lebih hidup untuk pengalaman mendalam dan tak tertandingi.

Dukungan AI, mikrofon noise-cancelling untuk komunikasi suara dalam game yang jernih

ROG Theta 7.1 mendapatkan manfaat dari mikrofon noise-cancelling dengan dukungan AI pertama di dunia, yang menghadirkan prosesor khusus yang diisi dengan profil cerdas yang dilatih oleh machine learning untuk menghilangkan lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang sambil tetap menjaga harmonik vokal untuk komunikasi suara yang sejernih Kristal dalam game.
Mikrofon cerdas yang didukung oleh AI ini dapat mengurangi obrolan yang mengganggu, bunyi papan ketik dan klik mouse hingga 95%, memungkinkan gamer untuk berkomunikasi dengan jelas di lingkungan apapun. Selain itu, mikrofon yang dapat dilepas dan searah disertifikasi oleh Discord dan TeamSpeak, serta lampu indikator di ujung berkedip merah ketika mikrofon di mute – sehingga mudah untuk melihat status pengambilan.

ESS 9601 quad amp dan custom home-theater-grade ROG 7.1 DAC untuk lossless audio

Banyak headset true 7.1 yang bersaing hanya mengandalkan satu amplifier untuk menyalakan banyak driver, menghasilkan suara yang kurang atau bahkan kehilangan detail. ROG Theta 7.1 mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda. Terdapat fitur ROG home-theater-grade 7.1 DAC yang dapat disesuaikan dengan audio codec SupremeFX S1220A untuk memberi makan empat diskrit ampli headphone ESS 9601 yang terpisah, dan memberikan audio yang sangat murni, detail dan penempatan efek yang tepat dalam lingkup aural yang luas. DAC juga menawarkan SNR 118dB yang mengesankan – lebih tinggi daripada headset gaming true 7.1 yang saat ini ada dipasaran.

Bantal telinga ROG Hybrid dengan fast-cooling fabric dan desain yang “ramah” bagi pengguna berkacamata

Bantal telinga ROG Hybrid yang unik pada Theta 7.1 mengurangi tekanan pada kacamata dan menghasilkan kenyamanan yang lebih baik. Menampilkan tampilan yang halus dan lembut, bantal ini menggabungkan kain khusus yang dapat didinginkan dengan cepat dan mengandung 100% protein kulit untuk kenyamanan dan isolasi suara yang luar biasa. Desain pendinginan cepat mengurangi panas hingga 25%, membuat pemakai merasa segar selama sesi permainan yang lama.

Bantal telinga Hybrid memamerkan bentuk D terbalik dengan kekuatan penjepit yang dioptimalkan untuk kesesuaian yang kuat dan nyaman. Ruang terbalik juga member lebih banyak ruang untuk driver depan, memungkinkan pengantaran suara lebih realistik.

Tutup telinga dan kuk Aluminum-alloy untuk pendingin lebih cepat, plus kontrol intuitif

ROG Theta 7.1 menampilkan desain tutup telinga dan kuk paduan aluminium yang memberikan pembuangan panas dan daya tahan yang lebih baik untuk bertahan terhadap kerasnya permainan dan penggunaan jangka panjang. Sebuha tombol juga membuatnya mudah untuk dapat beralih antara suara surround dan stereo yang sebenarnya, sementara rocker switch yang tahan lama dapat menyesuaikan volume output, input mikrofon dan bahkan pencahayaan RGB – menempatkan kontrol penting di ujung jari pengguna.

Konektivitas USB-C multi platform untuk pengalaman audio premium dimana saja

ROG Theta 7.1 memiliki konektor USB-C™ terintegrasi yang memungkinkan kompatibilitas lebih luas dengan PC, Mac, perangkat mobile, PlayStation 4 dan Nintendo Switch, memungkinkan kalangan gamer dan pecinta audio untuk dapat menikmati kualitas output dimana saja dengan sangat mudah.

KETERSEDIAAN & HARGA

ASUS ROG Theta 7.1 akan tersedia mulai DATE di COUNTRIES dari PLACES. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih rinci.

SPESIFIKASI
Headphone
Konektor USB Type-C
USB-C to USB-A cable included
Respon Frekuensi 20 Hz – 40K Hz
Impedance 32 ohms
Driver Front: 40mm; Center: 30mm; Rear: 30mm; Side: 30mm
Subwoofer: Virtual Bass (40mm/30mm/30mm/30mm)
(Neodymium-magnets driver)
Panjang Kabel 1.2m headset cable + 1m adapter cable
Audio chip
DAC ROG Supreme FX S1220A
Amplifier ESS 9601 hi-fi-grade headphone amplifier
Boom microphone
Pick-up pattern Unidirectional
Noise-cancelation AI-Noise Cancelation
Respon Frekuensi 100 Hz – 12 KHz
Sensitivity -40 ± 3 dB
Dimensi
Produk (mm) 202 x 193.5 x 112 mm
Warna box (mm) 269 x 240 x 168 mm
Berat
Headset 650 g
Dengan paket 1830 g

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…