Direct Release: Earbud ROG Cetra Berikan Audio Gaming Berkualitas Di Mana Saja Anda Berada

Reading time:
December 19, 2019
ROG Cetra

(Jakarta, Indonesia, 17 Desember 2019) – Gaming dengan perangkat mobile jadi semakin populer berkat banyaknya ponsel dengan kemampuan yang mendukung dan berbagai game menarik yang saat ini ada di pasaran. Sementara banyak perangkat gaming tradisional yang tidak dibutuhkan untuk gaming mobile, audio masih merupakan komponen kunci dalam memberikan pengalaman maksimal ketika bermain game. Sayangnya, sebagian besar headset gaming berukuran besar, sehingga sulit untuk disimpan dalam tas penggunanya dan membuat penggunanya canggung ketika dipakai dalam perjalanan, sehingga mereka lebih memilih menggunakannya di dalam rumah.

Earbuds ROG Cetra menyuguhkan kemampuan headphone gaming dalam paket mungil.  Sama seperti headset gaming berkualitas lainnya, Anda akan menemukan suara bass yang sangat kuat dan audio yang dioptimalkan, serta dapat mendengar setiap detail kecil dalam suara berkat teknologi ASUS Essence driver. Untuk memastikan produk ini nyaman digunakan oleh semua telinga, terdapat tiga ukuran ear fin ergonomis, tiga set silicone tip dan sepasang foam tip yang terdapat dalam paket. Semuanya dapat ditemukan dalam sebuah tas eksklusif yang melindunginya saat dibawa-bawa.

Hello USB-C

Jack headphone tradisional sekarang ini semakin sulit ditemukan pada ponsel kelas atas. Tetapi ROG Phone kami masih mendukung hal tersebut dan menempatkannya bersama port Type-C, keduanya bersama-sama memberikan norma baru untuk pengiriman daya, memindahkan data, dan audio dalam sebuah smartphone modern. Sementara itu, headset 3.5mm perlahan-lahan digantikan dengan solusi yang lebih canggih. Headset ROG Cetra menggunakan konektor tangguh yang memungkinkan kami untuk mengemas fitur tambahan seperti teknologi active noise cancellation (ANC) dan menampilkan logo merah ROG keren menyala di bagian belakang earbuds.

Ketika Anda mencoba untuk membenamkan diri dalam game, gangguan merupakan musuh utama Anda. Teknologi active noise cancellation memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa gangguan dengan menghilangkan suara yang tidak diinginkan di sekitar Anda. ANC secara khusus menargetkan frekuensi rendah dan menengah yang membantu menghilangkan sebagian besar kebisingan lingkungan serta mereka yang berbicara di sekitar Anda. Ketika Anda tidak ingin memblokir semuanya, seperti ketika anda menunggu untuk mendengarkan nama Anda dipanggil di sebuah kedai kopi, Anda dapat mematikannya hanya dengan menyentuh sebuah tombol.

Jika Anda ingin menghilangkan suara kebisingan dibelakang Anda, Anda dapat mengaktifkan Mode Ambient,  yang “memainkan” kebisingan sekitar untuk menghilangkan suara menengah dan rendah. Ini secara khusus menangkap dan mereproduksi rentang vokal manusia dan memungkinkan suara frekuensi tinggi melewatinya, untuk memastikan bahwa Anda tetap mendapatkan “peringatan” jika terjadi keadaan darurat.

Pengendalian dibuat sederhana, dengan tiga tombol yang didedikasikan untuk perintah yang paling sering Anda gunakan, seperti: play/pause, skip track, kontrol volume, dan menjawab panggilan telepon. Mikrofon omni-directional memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan jelas dengan teman satu tim Anda ketika bermain game, atau mengobrol dengan teman-teman Anda ketika Anda benar-benar menggunakan ponsel sebagi telepon. Ketika Anda sedang bepergian di luar, slider di bagian samping memungkinkan Anda untuk mengaktifkan/menonaktifkan ANC atau mengaktifkan Mode Ambient (untuk saat-saat ketika anda tidak ingin mendengarkan apapun). LED akan menyala atau berkedip untuk memberitahu Anda mode mana yang sedang diaktifkan.

Audio gaming saat bepergian

Baik saat Anda sedang memainkan game mobile FPS terkini, Smash Bros. di Switch Anda, atau beralih mendengarkan musik di laptop Anda, earbud ROG Cetra akan memberikan audio yang dioptimalkan saat dalam perjalanan. Silahkan hubungi perwakilan ROG di kota Anda untuk mendapatkan informasi mengenai harga dan ketersediaan produk.

Kami mengumumkan banyak teknologi terbaru di Computex 2019. Anda dapat menemukan semua peralatan terbaru dari ASUS dan ROG di artikel ini.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…