in: News | December 5, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Jelang Harbolnas 12.12, Lazada Hadirkan 3 Hari Diskon Belanja

Pada Kamis ini (5/12), Lazada yang merupakan salah satu perusahaan eCommerce terbesar di Asia Tenggara tengah bersiap untuk menggelar Harbolnas (Hari Belanja Nasional) di bulan Desember. Harbolnas di bulan ini biasa dikenal dengan nama 12.12 dan Lazada merupakan pelopor pertama dari Harbolnas 12.12 yang kini telah diikuti oleh sejumlah eCommerce lainnya.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, “Sejak menginisiasi 12.12 di tahun 2012 hingga kini, Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri eCommerce dan menjadikannya bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, Harbolnas 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller dan enabler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi dan infrastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen”.

Pada Harbolnas 12.12 kali ini, Lazada akan menggelar Grand Year End Sale yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 12 hingga 14 Desember 2019. Selama tiga hari tersebut, Lazada memiliki tiga strategi jitu untuk menarik minat konsumen berbelanja di Harbolnas 12.12, di antaranya gratis ongkir se-Indonesia, Flash Sale hingga Rp 12 dan Diskon hingga 99%. Untuk lebih menarik minat konsumen, Lazada telah menyiapkan voucher belanja dengan nilai total 12 Milyar rupiah dan berbagai reward sensasional. 

Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations, Lazada Indonesia, mengatakan bahwa Lazada telah berkolaborasi dengan para brand serta sellernya yang siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan. Haikal pun menjelaskan bagaimana konsep harbolnas 12.12 yang akan diadakan oleh Lazada ini. 

Di 12 Desember 2019 mendatang, kami menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall, kemudian di tanggal 13 Desember, konsumen akan diberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus dan cuci gudang dengan diskon hingga 99%. Sedangkan di hari terakhir yaitu tanggal 14 Desember, Lazada akan memberikan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES