in: News | December 18, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Laptop Murah Avita Pura & Laptop Stylish Avita Admiror Dirilis

Pertama di perkenalkan pada gelaran Computex 2019, Laptop Avita Admiror akhirnya siap dinikmati oleh pengguna Indonesia. Penampilan Stylish memang menjadi salah satu daya pikat dari Laptop Flagship terbaru dari Avita tersebut yang tentunya tetap ditunjang performa tinggi di kelasnya. Pada Avita Admiror, Nexstgo Company Ltd. mencoba memadukan teknologi canggih masa kini dengan desain modis serta elemen Gothic Architecture ke dalam satu perangkat. Hasilnya, Avita Admiror siap menjadi “Fashion Gadget” yang dapat diandalkan saat serius bekerja atau saat santai menikmati waktu senggang.

Desain bodi Avita Admiror diinspirasi oleh elemen bangunan-bangunan Eropa kuno bergaya “Gothic Architecture”. Setiap bagian bodi Avita Admiror dirancang dengan seksama untuk menghadirkan elemen-elemen unik dari “Gothic Architecture” tersebut. Penampilan Avita Admiror yang Stylish tentunya ditunjang bodi yang tipis dan juga ramping. Avita Admiror sendiri memiliki ukuran bodi sebesar 32.5 x 23,5 cm untuk sisi panjang dan lebar dengan ketebalan hanya 0,9 cm pada sisi paling tipis dan tidak lebih dari 1,8 cm pada sisi paling tebal. Beratnya pun tergolong ringan hanya 1,32 kg saja.

Engsel layar Avita Admiror juga tampak unik dengan bentuk setengah silinder panjang yang diberi banyak lubang kecil. Engsel dibuat dari material logam sehingga memberikan durabilitas tinggi. Titik sambungan engsel tampak tersembunyi di dalam bodi sehingga memberikan kesan melayang dimana hal ini juga diinspirasi desain “penopang terbang” yang terkenal dari “Gothic Architecture”.

Untuk pasar Indonesia, Avita Admiror tersedia dalam dua pilihan prosesor yaitu Core i7 8565U dan Core i5 8265U. Kapasitas RAM sebesar 8 GB dengan Storage SSD 512 GB membuat Laptop ini gesit digunakan untuk kegiatan penggunanya sehari-hari. Sementara layar yang digunakan berukuran 14 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD. Laptop ini juga menghadirkan sensor sidik jari untuk kemanan lebih ketat serta Touchpad ukuran “raksasa” seperti Laptop Avita lainnya. Sedangkan kelengkapan konektor tersedia dua Type-C USB 3.1 Gen 1 yang untungnya di dalam paket penjualan disertakan Dongle Type-C USB to Type-C USB+Audio Jack+Type-A USB+HDMI. Avita Admiror akan dijual pada rentang harga 13-17 juta rupiah.

Bersama Admiror, Avita juga memperkenalkan Laptop terbarunya dengan nama Pura yang menawarkan harga jual yang menarik. Laptop ini akan dijual pada rentang harga 4-8 juta rupiah. Tipe paling murah Avita Pura akan ditenagai prosesor A9 9420E dengan RAM 4 GB dan SSD 256 GB. Istimewanya, dengan harga Rp. 4.499.000,- Avita Pura menawarkan layar 14 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD. Untuk yang membutuhkan tenaga lebih tersedia pula varian Core i3 dan Core i5 dari lini Core 8th Gen “Whiskey Lake” dengan pilihan kapasitas RAM 4 GB dan 8 GB serta SSD 128 GB dan 256 GB. Laptop dengan daya tahan baterai 10 jam juga dilengkapi konektor 2X USB 3.1 Gen 1, 1X Type-C USB 3.1 Gen 1, 1X Audio Jack, dan MicroSD Card Reader. Pilihan warna Laptop ini tentunya juga menjadi nilai jual dengan varian mencakup Space Grey, Metallic Black, Silky White, Crystal Blue, Sugar Red, dan Glossy Purple.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES