in: News | December 16, 2019 | by: Dian Syarifuddin

LG Umumkan Laptop Baru Berbasis 10th Gen Intel Core

Sejak merilis laptop LG Gram, sang produsen elektronik ternama dunia asal Korea Selatan ini memberikan ciri khas atau nilai jual dari produknya ini dengan bobot yang ringan, yaitu di bawah 1 kg. Belum lama ini, LG kembali merilis laptop generasi terbaru LG Gram yang ditenagai dengan prosesor generasi terbaru dari Intel yaitu 10th Gen Intel Core.

LG Gram terbaru ini tersedia dalam 3 varian ukuran dengan layar berbeda, di antaranya 14″, 15″ dan 17″. Masing-masing laptop LG Gram terbaru didukung oleh prosesor 10th Gen Intel Core dan tentunya sudah dilengkapi dengan fitur Intel Iris Plus. Ketiga laptop LG Gram ini juga mendukung penggunaan RAM hingga 24 GB DDR4 dan storage SSD M.2.

Untuk varian 14″ dirancang sebagai perangkat 2-in-1 dengan resolusi layar Full HD. Varian ini memiliki bobot di bawah 1 kg dan dilengkapi dengan daya tahan baterai yang tinggi berkapasitas 72Wh. Sedangkan untuk varian 15″ hadir dengan resolusi layar Full HD dan bobot 1.12 kg. Untuk varian LG Gram 17″ datang dengan layar resolusi WQXGA (2560 x 1600) dan baterai berkapasitas 80Wh.

Beberapa fitur lain yang tersedia, ketiga laptop LG Gram sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner, DTS X ultra sound dan Wi-Fi 6. Sampai saat ini, LG belum mengumumkan secara resmi harga dan ketersediaan dari ketiga LG Gram ini. Berdasarkan berita yang kami kutip dari Ubergizmo, LG akan memamerkan ketiga LG Gram ini pada ajang CES (Consumer Electronic Show) 2020, Januari tahun depan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES