in: News | December 26, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Perkuat Lini Gaming, ADATA Siap Luncurkan Laptop Gaming Tahun Depan

Menjelang datangnya tahun 2020, sejumlah perusahaan sudah menyiapkan beraneka rencananya untuk mengekspansi bisnis mereka, salah satunya adalah ADATA. Produsen storage ternama asal Taiwan ini dikabarkan sudah menyiapkan strategi bisnis baru untuk tahun 2020 mendatang dengan menghadirkan beragam produk baru. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, ADATA kabarnya akan turut meramaikan pasar laptop dengan meluncurkan laptop gaming.

ADATA dilaporkan tengah menyiapkan laptop gaming yang akan masuk ke dalam sub-brand gaming mereka yaitu XPG (Xtreme Performance Gear). Tidak hanya menyiapkan laptop gaming, menurut informasi yang kami kutip dari Tech Power Up, ADATA juga tengah menyiapkan monitor dan casing PC yang masuk ke dalam lini XPG Series mereka. ADATA mengungkapkan kalau hal tersebut bertujuan untuk memperkuat brand XPG di pasar gaming dunia.

Mengenai produk laptop gaming XPG, sang produsen kabarnya sudah menyiapkan nama laptop gaming tersebut, yaitu Xenia 15. Berdasarkan penamaannya, Xenia 15 dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inci dengan panel IPS dan memiliki resolusi Full HD 1080p. Sayangnya belum banyak yang bisa diungkapkan mengenai spesifikasi dari ADATA Xenia 15 ini, namun laptop gaming tersebut kabarnya akan ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core i7 yang dipadu dengan memori dan SSD dari ADATA XPG Series.

Kabarnya, ADATA akan memamerkan laptop gaming XPG Xenia 15 tersebut pada ajang CES (Consumer Electronic Show) di awal Januari 2020 mendatang, di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain memboyong laptop gaming-nya, ADATA juga akan memamerkan monitor gaming-nya, yaitu XPG Photon.

ADATA XPG Photon merupakan monitor gaming dengan layar berukuran 27 inci menggunakan panel tipe IPS. Monitor gaming ini akan dilengkapi dengan teknologi Vivid color Eye-safe Display yang merupakan teknologi dari PixelDisney Inc. Teknologi tersebut dapat menghilangkan blue light tanpa harus mengorbankan warna-warna lainnya. Teknologi ini diklaim oleh ADATA untuk kali pertama hadir di monitor gaming milik ADATA.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES