in: Notebook / Laptop | December 31, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Review HP 14s-CF1051TU: Laptop Paling Murah dengan 512 GB SSD dan Backlit Keyboard

Pada tahun 2019 ini, berbagai produsen laptop mulai meningkatkan standar laptop murah mereka. Walaupun harganya sangat terjangkau, laptop-laptop ini tetap memberikan berbagai fitur menarik dan performa yang mumpuni di kelas harganya. HP Inc juga menutup akhir tahun ini dengan meluncurkan laptop murah dengan berbagai fitur menarik untuk harganya yang berada di 4 jutaan.

HP 14s-CF1051TU merupakan seri laptop terjangkau yang kami review kali ini. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Celeron 4205U, prosesor berbasis Whiskey Lake dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB DDR4-2133 yang mendukung konfigurasi dual channel karena tersedia dua slot SODIMM pada laptop ini. Tidak tanggung-tanggung, HP menyematkan SSD dengan kapasitas masif untuk kelas harganya, 512 GB SSD PCIe NVMe. Layarnya berukuran 14″ dengan resolusi HD danmenggunakan panel SVA. Keyboardnya yang memiliki backlit dengan dua tingkat kecerahan membuat laptop ini tidak terasa seperti laptop murahan.

Kami telah melakukan berbagai pengujian terhadap laptop ini, termasuk pengujian gaming menggunakan beberapa game yang ringan. Saksikan review lengkap kami pada video berikut:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES