in: Display | December 9, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Review Monitor Samsung C24F390: Monitor Curved (Layar Lengkung) Termurah di Kelasnya!

Samsung merupakan salah satu produsen elektronik ternama yang memiliki segudang inovasi di semua lini produk, termasuk di lini monitor. Sebagai produsen display ternama dunia, tak heran jika Samsung memiliki inovasi menarik di industri ini, seperti pada monitor yang kami bahas berikut ini yaitu Samsung C24F390.

Samsung C24F390 merupakan monitor dengan layar berukuran 24″ yang memiliki ciri khas pada desain layarnya, yaitu melengkung atau curved. Dengan tingkat kurvatur 1800R, Samsung mengklaim kelengkungan layar pada monitor ini akan memungkinkan mata pengguna melihat atau melacak dengan lancar di seluruh tampilan dengan mempertahankan jarak pandang konstan. Layar melengkung dengan kurvatur 1800R ini juga menciptakan sudut pandang lebih luas dan meminimalkan gangguan sisi untuk menarik Anda lebih dalam kedalam konten.

Mengenai spesifikasinya, monitor ini datang resolusi Full HD 1920 x 1080 dengan menggunakan panel VA (Vertical Alignment) yang menghasilkan contrast ratio 3000:1 dan aspect ratio 16:9. Monitor ini memiliki tingkat kecerahan hingga 250 cd/m2, color gamut NTSC 72% dan viewing angle (V/H) 178°. Hal cukup menarik dari monitor ini yaitu terdapatnya AMD FreeSync, sehingga monitor ini pun cocok digunakan untuk menampilkan game. Terlebih lagi monitor ini telah didukung response time 4ms GTG. Nah, penasaran seperti hasil pengujian lengkap dari monitor Samsung C24F390 ini? Langsung saja simak video review-nya di bawah ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES