in: News | December 4, 2019 | by: Dian Syarifuddin

WD Rilis My Passport Berkapasitas 5 TB

WD (Western Digital) yang merupakan salah satu produsen storage terkemuka dunia belum lama ini kembali menambah portofolio HDD Portable baru dari keluarga My Passport Series. Sang produsen merilis My Passport dengan kapasitas yang lebih lapang, yaitu 5 TB.

David Ellis, Vice President Content Solutions, Western Digital, mengungkapkan kalau konsumen telah mengandalkan My Passport hingga bertahun-tahun untuk menyimpan segala jenis konten mereka, mulai dari video rumahan hingga dokumen penting, dimanapun mereka berada.

“Pengguna ingin memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar, namun dengan kemasan yang lebih ringkas dan desain yang cocok dengan gaya mereka masing- masing. Tujuan kami adalah menghadirkan solusi penyimpanan data digital terbaik, agar mereka bisa menikmati memori berharga hingga tahun-tahun yang akan datang”, Tambah David.

Dengan kapasitas yang lebih lapang lagi, tentunya pengguna dapat menyimpan beragam koleksi file, mulai foto, video dan file dokumen lainnya dalam jumlah besar. Untuk lebih menarik minat konsumen, My Passport terbaru ini dirancang dengan desain lebih fresh dan stylish dengan beraneka ragam pilihan warna yang tersedia.

Menariknya, ukuran dari My Passport ini pun tergolong kecil hanya seukuran telapak tangan dan memiliki ketebalan sekitar 19mm dan telah mendukung port USB 3.0. Dalam paket penjualannya, WD melengkapi My Passport ini dengan WD Discovery™ untuk WD Security™ (perlindungan kata sandi dan Enkripsi Perangkat Keras AES 256-bit), Pengiriman data dari media sosial dan penyimpanan cloud (seperti Facebook, Dropbox dan Google Drive™) dan WD Drive Utilities™.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES