Direct Release: Acer Perluas Jajaran Laptop untuk Content Creator dengan Laptop Convertible ConceptD 7 Ezel Series dan Workstation ConceptD 700

Reading time:
January 10, 2020

Jakarta, 8 Januari 2020 – Acer baru saja memperluas jajaran Laptop Konten Kreator ConceptD dengan laptop convertible Windows 10 baru dan workstation yang kuat. Penerima CES 2020 Innovation Award, ConceptD 7 Ezel series menampilkan engsel Ezel yang memungkinkan lima mode penggunaan, sehingga memudahkan para desainer untuk berkolaborasi, berbagi, dan menghidupkan ide. Workstation ConceptD 700 yang elegan dan kuat dibangun untuk menangani alur kerja content creator yang berat dengan mudah.

“Kami memperluas jajaran laptop ConceptD kami dengan laptop convertible untuk mendukung para profesional dalam karya kreatif mereka,” ujar Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc. “Sangat cocok untuk para profesional yang menciptakan karya 2D dan 3D, kami bersemangat untuk memperluas jajaran dengan perangkat baru ini yang dapat membantu lebih banyak content creator. ”

ConceptD 7 Spin 2 e1578654263283

ConceptD 7 Ezel Pro dan ConceptD 7 Ezel memanfaatkan engsel Ezel dan menjadikannya ideal untuk semua skenario kerja seperti berkolaborasi dengan sebuah tim, membuat sketsa dengan pena Wacom EMR ataupun mempresentasikan hasil pekerjaan kepada klien. Desainer dapat mentransformasi perangkat ini agar sesuai dengan pekerjaan yang akan dilakukan menggunakan lima mode: sharing mode, floating mode, stand mode, pad mode atau display mode. Dengan pengganti desktop yang dapat dibawa di jalan, ConceptD 7 Ezel series sangat ideal untuk kreator yang ingin membuat sketsa, menyelesaikan, dan mempresentasikan dalam satu perangkat.

Karya Kreator menjadi hidup dengan detail yang luar biasa dan kejelasan pada layar laptop IPS 4K (resolusi 3840 x 2160) yang menghasilkan lebih dari 8 juta piksel. Dengan tingkat kecerahan maksimum 400-nit, gambar akan tampak cerah dan menarik. Layar juga memuat teknologi koreksi warna terintegrasi yang telah diuji dan dikalibrasi untuk memberikan keunggulan saat mereproduksi PANTONE® Matching System (PMS) Colors. Teknologi ini dapat menghasilkan warna yang benar-benar hidup dengan color gamut 100% Adobe® RGB dan akurasi warna Delta E <2. ConceptD Palette User Interface juga memudahkan pengguna untuk mengelola profil warna dan pengaturan sistem.

Tampilan layar sentuh laptop memberikan pengalaman menulis yang alami dengan pena Wacom EMR yang menyediakan kontrol cepat dan akurat. Pena EMR secara sempurna mereplikasi fluiditas tinta dan menandai peningkatan pada teknologi kapasitif aktif. Mereka tidak memerlukan baterai dan menawarkan presisi, waktu respons, resolusi, sensitivitas tekanan, aksesibilitas serta daya tahan yang lebih baik.

Mengingat banyak desainer memiliki mobilitas yang tinggi dalam bekerja, layar ConceptD 7 Ezel series dibuat dari Gorilla Glass 6 sehingga tahan terhadap tetesan. Layar tersebut juga terdiri dari lapisan anti-silau yang memudahkan pengguna untuk melihat gambar di luar ruangan atau di bawah cahaya terang.

ConceptD 7 Spin 1 e1578654284610

Menampilkan hingga prosesor Intel® Core ™ H-series Gen ke-10 yang segera hadir, GPU NVIDIA® GeForce RTX, memori DDR4 hingga 32 GB dan PCIe SSD hingga 2 TB, ConceptD 7 Ezel sangat ideal untuk alur kerja yang berat. Konten Kreator dapat mengedit dan membuat video dengan cepat atau membuat animasi 3D dan memamerkan karya mereka secara real time. Bagi para profesional yang membutuhkan lebih banyak tenaga, ConceptD 7 Ezel Pro yang bertenagakan prosesor Intel® Xeon ™, GPU NVIDIA Quadro RTX ™, ECC memory support dan Windows 10 Pro.

ConceptD 7 Ezel series bergabung dengan program RTX Studio NVIDIA. Dibuat khusus untuk content creator masa kini, produk RTX Studio mematuhi persyaratan perangkat keras dan lunak yang ketat guna memberdayakan kreativitas bersamaan dengan imajinasi. Sistem terpilih ini menerima lencana RTX Studio, yang memungkinkan content creator untuk mengidentifikasi sistem yang tepat untuk menggerakkan alur kerja mereka secara mudah. Mampu menjalankan lebih dari 40 aplikasi kreatif dan desain top dunia dengan akselerasi RTX, ConceptD 7 Ezel series juga dilengkapi dengan NVIDIA Studio Drivers untuk memastikan kinerja dan stabilitas maksimum.

Fitur tambahan pada ConceptD 7 Ezel Pro dan ConceptD 7 Ezel terdiri dari dua Thunderbolt™ 3 port yang meningkatkan kecepatan transfer data, slot kartu SD, satu port DisplayPort 1.4, satu port HDMI 2.0 dan touchpad kaca halus. Pengguna juga dapat masuk menggunakan Windows Hello dengan pembaca sidik jari yang terletak di tombol daya secara lebih aman.

Terakhir, laptop telah dirancang untuk tetap dingin dan tenang, serta menghasilkan kebisingan kurang dari 40dB – setara dengan tingkat suara di perpustakaan – selagi mempertahankan komputasi dan kinerja grafis yang tinggi.

ConceptD 7 Ezel putih yang dirancang dengan elegan, dilengkapi dengan lapisan Oksidasi Micro-Arc untuk menghadapi korosi dan oksidasi. Laptop ini juga memiliki lapisan tahan noda dan tahan abrasi tinggi.

ConceptD 700 – Tenaga Pacu Milik Konten Kreator

Workstation ConceptD 700 yang dirancang elegan memiliki prosesor Intel Xeon E dan grafis NVIDIA Quadro RTX 4000 untuk memenuhi kebutuhan para pembuat film, animator dan desainer AEC (Arsitektur, Teknik, Konstruksi) dengan kinerja yang kuat dan stabil untuk desain berbantuan komputer 3D dan alur kerja Konten Kreator yang menuntut. Fitur ini merupakan tambahan yang indah untuk setiap studio modern dengan operasi yang tenang hanya 40 dBA dan estetika desain minimalis Skandinavia yang mencakup sentuhan akhir berwarna putih, sisi atas yang terinspirasi serat kayu, dan sudut-sudut bulat yang halus.

ConceptD 700 1 e1578654306193

Menawarkan hingga 64 GB 4x DIMM 2666 MHz DDR4 memory, opsi penyimpanan cepat seperti on-board PCIe M.2 SSD yang ideal untuk tugas desain kompleks dan empat ruang penyimpanan internal yang mendukung HDD 2,5 inci dan 3,5 inci, ConceptD 700 dapat dikembangkan untuk mengimbangi beban kerja yang terus berkembang.

Ventilasi termal yang optimal sangat penting untuk menghasilkan rendering desain yang berat. ConceptD 700 menggunakan tiga kipas pendingin yang efisien untuk mengalirkan udara melalui panel udara depan berpola segitiga dan kemudian mengedarkannya keseluruh sasis. Untuk membantu menjaga area kerja tetap rapi dan fungsional, workstation ini menawarkan pengisian nirkabel cepat untuk smartphone di bagian atasnya, ditambah manajemen kabel dan dudukan headset pop-out yang dapat disimpan ketika tidak digunakan.

Untuk memastikan sistem berjalan efektif, CPU, GPU dan penggunaan memori dapat dengan mudah dipantau melalui ConceptD Palette, yang menampilkan indikator kesehatan serta memberi sinyal masalah yang membutuhkan pemecahan masalah. Untuk keamanan fisik, kunci dan alarm intrusi membantu mencegah pencurian dan akses tidak sah.

ConceptD 700 telah diuji dan disertifikasi oleh independent software vendors (ISVs) untuk memastikan perangkat lunak dan perangkat keras kompatibel, stabil, dan andal. Jajaran laptop ini juga menerima lencana RTX Studio yang membuktikan keandalannya dalam bekerja pada alur kerja kreatif yang paling berat sekalipun.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…