in: Direct Release | January 31, 2020 | by: Jagat Review

Direct Release: ASUS Mengumumkan Kartu Grafis Serial ROG Strix, ASUS TUF Gaming dan Dual Radeon RX 5600 XT

Kartu grafis Radeon RX 5600 XT dibangun dengan PCB, daya dan pendingin khusus untuk melepaskan kinerja penuh dari arsitektur AMD RDNA 7nm

  • Kartu grafis seri ASUS Radeon™ RX 5600 XT didasarkan pada arsitektur GPU AMD RDNA 7nm dan dirancang untuk mendominasi gaming 1080p.
  • Kartu grafis ROG Strix Radeon™ RX 5600 XT memiliki banyak fitur premium dan solusi pendingin yang tangguh.
  • ASUS TUF Gaming X3 Radeon™ RX 5600 XT EVO dirancang untuk kompatibilitas dan daya tahan maksimum.
  • ASUS Dual Radeon™ RX 5600 XT EVO memiliki semua yang penting ada dalam sebuah kartu grafis, untuk menghadirkan pengalaman plug-and-play gaming

TAIPEI, Taiwan, 31 Januari 2020 — ASUS hari ini mengumumkan tiga kartu grafis terbaru Radeon™, termasuk diantaranya model ROG Strix, ASUS TUF Gaming X3 EVO dan ASUS Dual EVO Radeon RX 5600 XT. Ketiga GPU terbaru ini memiliki PCB khusus, desain daya dan pendingin untuk chipset terbaru AMXD, memungkinkan kinerja lebih baik dibandingkan dengan desain referensi. Bagi kalangan gamer yang mencari framerate yang solid pada resolusi 1080p, kartu grafis ASUS Radeon RX 5600 XT  ini disiapkan khusus untuk Anda.

ROG Strix: Take Flight

The ROG Strix Radeon™ RX 5600 XT dipersenjatai untuk mendominasi gaming 1080p. Komponen-komponen pada permukaan PCB disolder dengan tepat menggunakan teknologi Auto-Extreme dan chip GPU didinginkan menggunakan MaxContact dan heatsink yang besar. Pada bagian atas, terdapat tiga kipas dengan desain Axial-tech terbaru, yang kemampuannya melebihi kipas paling canggih yang kami miliki dari generasi terakhir. Diantara lapisan-lapisan itu terdapat segudang fitur tambahan seperti mode 0dB, reinforced frame, komponen-komponen Super Alloy Power II dan banyak lainnya. 

ASUS TUF Gaming: Built TUF

TUF Gaming X3 Radeon™ RX 5600 XT EVO melengkapi tiga kipas kuat untuk meningkatkan kecepatan pendinginan, tanpa mengorbankan daya tahan yang membuatnya kuat. Setiap kartu dibangun menggunakan manufaktur Auto-Extreme, dilindungi oleh backplate kuat yang menjaga PCB flex serta menggunakan bantalan kipas bola ganda yang tahan lama. Kesemuanya didukung oleh baterai uji validasi yang ketat untuk memastikan kompatibilitas dengan produk TUF terbaru. TUF Gaming X3 EVO adalah kartu grafis yang sangat dingin.

ASUS Dual: 2x Fans. 2x Fun.

Menghadirkan pengalaman gaming terbaru dari AMD dalam bentuk paling murni, Dual Radeon™ RX 5600 XT EVO memadukan kinerja dan kesederhanaan yang tiada duanya. Untuk menjaga suhu tetap terjaga, dua kipas Axial-tech mendorong udara diatas heatsink yang besar, dan teknologi Auto-Extreme memastikan keandalan yang menyeluruh. Ini merupakan kombinasi yang sempurna untuk pengalaman plug-and-play yang tangguh.

KETERSEDIAAN & HARGA

ROG Strix Radeon™ RX 5600 XT dan ASUS TUF Gaming X3 EVO Radeon™ RX 5600 XT akan tersedia di seluruh dunia pada tanggal 21 Januari 2020. ASUS Dual Radeon™ RX 5600 XT EVO akan tersedia di seluruh dunia pada bulan Maret 2020. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES