in: Direct Release | January 31, 2020 | by: Jagat Review

Direct Release: Kicking Off 2020 With Manchester City Singapore Cup

Singapura, 22 Januari 2020

Manchester City dan Sport Singapore telah mengumumkan turnamen sepakbola baru yang menarik untuk Singapura – Piala Manchester City Singapore 2020 yang perdana yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 15 Maret 2020. Tim U12 dari Singapura akan mengambil bagian dalam kompetisi, yang diselenggarakan di lapangan terapung yang ikonik, The Float @ Marina Bay. Turnamen ini didukung oleh mitra Klub Acronis, Nexen Tire, Etihad Airways dan PUMA.

Acara tiga hari ini akan mencakup festival sepakbola dengan pengalaman pelatihan untuk semua kelompok umur dengan permainan dan hiburan bertema “ManCity” yang akan dinikmati oleh penggemar dari segala usia. Pengunjung juga akan dapat bertemu dan mengambil foto dengan ManCity Micah Richards yang legendaris.

Tim yang menang akan menerima program pelatihan lima hari khusus di Singapura, dipimpin oleh pelatih ManCity yang akan menggunakan metodologi dan teknik yang sama dengan yang dipersiapkan oleh tim utama ManCity untuk setiap pertandingan. Pemain yang terpilih juga akan dipilih untuk menghadiri kamp pelatihan ‘ManCity Program Kinerja’ di Manchester selama bulan-bulan musim panas.

Saat ini terbuka untuk tim di bawah Usia 12-an yang dapat mendaftarkan minat mereka dengan mengunjungi www.mancity.com/singaporecup2020 dengan biaya S$60 per tim.

Nuria Tarre, Chief Marketing Officer untuk City Football Group, berkomentar: “Kami sangat senang meluncurkan perdananya Manchester City Singapore Cup 2020 yang akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang menginspirasi di Singapura untuk mengambil bagian dalam acara yang menarik ini, dalam bentuk yang benar-benar ikonik. Fanbase kami di Singapura berkembang pesat dan turnamen ini akan memberikan kesempatan kepada para pendukung lokal dan keluarga mereka untuk lebih dekat dengan Klub daripada sebelumnya. ”

Mr Lim Teck Yin, CEO Sport Singapura, mengatakan: “Kami sangat gembira tentang kegiatan perkembangan Manchester City di Singapura karena menawarkan kesempatan untuk generasi pemuda agar dapat lebih banyak paparan dan bermain dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Sepak bola adalah olahraga dengan daya tarik massa dan di samping olahraga tim lainnya, menanamkan nilai-nilai kerja tim dan disiplin. Yang paling penting, para pemain muda ini dapat bertemu teman-teman baru dan menciptakan kenangan bersama yang berharga. Kami menyambut semua untuk bergabung dengan kami dalam bermain atau  dan anggota keluarga. “

Serguei Beloussov, Pendiri dan CEO Acronis, mengatakan: “Acronis dengan bangga bergabung dengan juara Manchester City untuk Piala Manchester City Singapore Cup 2020 yang pertama. Acronis didirikan di Singapura dan kami bangga mendukung turnamen ini. Ini adalah kesempatan bagus untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjadi #CyberFit. Mampu mengelola data, aplikasi, dan sistem Anda secara efektif sama pentingnya dengan kesesuaian fisik. Ini sangat penting untuk kesejahteraan bangsa yang cerdas. ”

Manchester City telah memiliki kehadiran permanen di Singapura sejak 2015 ketika Club membuka kantor untuk mengelola operasi komersial dan keterlibatan penggemar di seluruh negeri dan di seluruh Asia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES