Direct Release: MSI Meluncurkan Solusi Gaming dan Kreasi Konten Terbaik sebagai Produk Keynote di CES 2020

Reading time:
January 8, 2020
MSI News Release

LAS VEGAS – 6 Januari, 2020 – MSI, sebagai brand gaming terkemuka di dunia global dalam solusi hardware dan gaming, hari ini mengungkapkan lini produk terbaru untuk gamer dan kreator, bersama dengan partner Ubisoft, BlueStacks, Motion Plus Design, dan DJ Dimitri Vegas & Like Mike dan CS: GO team terbaru yaitu SMASH. MSI akan menunjukkan rangkaian produknya yang memenangkan penghargaan di Venesia, level 2, Veronese 2403-2406 di CES.

“Sebagai pemimpin di industri game dan hardware, kami berusaha keras untuk membantu para gamer dan kreator untuk unggul; dari inovasi dalam tampilan, audio, pencahayaan game dan kontrol suara, hingga perangkat lunak Dragon Center dan Creator Center, ” kata CEO MSI Charles Chiang. “Kami merasa terhormat untuk mengungkap penawaran hari ini dan kemitraan terbaru kami untuk tahun 2020, didorong oleh pengalaman bertahun-tahun dan inovasi, dan didukung oleh teknologi tepercaya dan desain kami yang indah.” 

Hubungan yang Mendalam antara Gamer dan Kreator

Dengan pengabdian selama satu dekade kepada komunitas game, termasuk mensponsori tim esports global, turnamen MSI Gaming Arena, dan bahkan sebuah film dokumenter esports dengan Discovery Channel, MSI mengumumkan kemitraan dengan DJ top dunia, yang diperingkatkan oleh DJ Mag , Dimitri Vegas & Like Mike dan tim CS: GO baru mereka SMASH.

“Kami senang memulai kemitraan kami dengan MSI, sehingga memberi kami kesempatan untuk melengkapi kebutuhan kami sebagai pencipta musik dan gamer dengan hardware terbaik yang tersedia,” kata DJ Dimitri Thivaios. “Kami menantikan babak berikutnya dan siap untuk membawa karya kreatif dan permainan kami ke tingkat berikutnya dengan MSI. “

Sejak mengungkap laptop creator-centric pada tahun 2018, MSI telah bekerja sama dengan kreator untuk lebih memahami kebutuhan mereka. Kemitraan MSI yang baru diumumkan dengan Motion Plus Design yang berbasis di Paris akan membawa lebih banyak penawaran untuk membantu para desainer dalam menyempurnakan kerajinan mereka.

Tampilan Duet AI Eksklusif-MSI dan Penghubung Perangkat iOS

Dengan Duet Display, gamer dan kreator sekarang dapat berbagi gameplay mereka secara real-time, sementara menghubungkan perangkat iOS mengubah perangkat iOS menjadi tampilan tambahan untuk coaching dan bermain, atau berbagi konten antara dua pengguna.

Teknologi Berbagi Audio Eksklusif-MSI

Didukung oleh perangkat audio virtual Nahimic, teknologi berbagi audio MSI yang baru membuatnya lebih mudah dalam berkolaborasi dari sebelumnya, memungkinkan teman dan kolega untuk mendengarkan audio yang sama selama gameplay atau sesi kreatif. 

Pengenal Suara AI Eksklusif-MSI dan Pengontrol Suara In-Game Pertama di Dunia

Dalam kerjasamanya dengan Ubisoft, pemain Ghost Recon: Breakpoint akan dapat mengendalikan aksi dalam game menggunakan perintah suara, dan menyinkronkannya dengan Mystic Light MSI, pemain juga dapat melakukan modifikasi backlight RGB dan hotkey melalui kontrol suara.

MSI App Player untuk Permainan Multi-Instance 

Didukung oleh BlueStacks, MSI App Player memungkinkan gamer untuk memainkan 12 game secara bersamaan di akun yang sama ataupun melalui beberapa akun. 

“Kemitraan jangka panjang kami dengan MSI, dan tujuan bersama kami untuk meningkatkan pengalaman para gamer telah membantu kami menghadirkan game mobile ke platform PC,” kata Rosen Sharma, selaku CEO BlueStacks. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek yang berkomitmen pada industri game seperti kami, dan bekerja sama dengan tim MSI untuk mengembangkan cara-cara baru untuk menikmati game secara maksimal.” 

Dragon Center 2020

Didukung oleh Overwolf, aplikasi Dragon Center MSI kini memiliki fitur: Game Highlights, yang secara otomatis dan tepat akan membuat video highlight sepanjang permainan yang dapat dibagikan secara online; mendukung Mystic Light untuk beberapa judul game; dan MSI Companion, yang menyediakan shortcut untuk kontrol multi-function dan menampilkan selama bermain game. 

Creator Center 2020

Software MSI Creator Center kini akan menampilkan mesin AI yang terintegrasi untuk membantu mendeteksi program-program yang paling sering digunakan oleh para kreator dan mengalokasikan sumber daya sistem dengan prioritas untuk lebih efektif mendukung program tersebut.

Simulasi Realitas untuk Menginspirasi Kreativitas 

Bekerja sama dengan Dimenco B.V., MSI menghadirkan masa depan bagi semua orang dengan demo “Simulated Reality” yang interaktif. Laptop MSI terpilih sekarang menampilkan layar autostereoscopic yang menghadirkan hologram alami dan imersif yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi dengan tangan kosong. Teknologi Simulasi Realitas menghadirkan cara yang paling alami dan intuitif untuk berinteraksi dengan hologram tanpa kacamata atau headset dan mewakili langkah pertama menuju masa depan Manusia-Komputer. 

Produk tambahan yang diumumkan pada acara tersebut termasuk GE66 Raider yang canggih, GS66 Stealth dan laptop gaming edisi terbatas, desktop gaming MEG Aegis Ti5, dan monitor gaming Optix MEG381CQR, MAG342CQR dan MAG161 gaming monitors. Jajaran produk baru MSI untuk kreator termasuk di dalamnya ada kartu grafis Creation Series, CK40 keyboard, CM30 mouse dan CH40 headset.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…