in: Direct Release | January 22, 2020 | by: Tim Jagat Review

Direct Release: NZXT Mengumumkan Aksesoris Terbaru, NZXT RGB & Fan Controller

Bringing Light to your Battlestation

Los Angeles, CA – 21 Januari 2020  NZXT, pengembang terkemuka solusi perangkat keras yang didukung perangkat lunak untuk gaming PC, hari ini mengumumkan sebuah Kontroler Kipas & RGB. Didukung oleh NZXT CAM, RGB & Fan Controller memberi pengguna alat untuk menyesuaikan pencahayaan dan profil kipas dengan sempurna.

NZXT RGB & Fan Controller dihadirkan untuk para Builder agar dengan mudah & terjangkau menambah pengontrol digital untuk RGB & Kipas di sistem mereka yang dikontrol menggunakan NZXT CAM. Berbagai casing saat ini dapat memiliki kemampuan yang dapat ditemukan di dalam casing NZXT versi-i. Menawarkan keindahan kepada berbagai PC yang lebih sederhana dari sebelumnya dengan dua pencahayaan RGB dan saluran kipas yang cocok dengan semua aksesoris pencahayaan NZXT seperti LED Strips, Underglow, Cable Combs, dan Aer RGB 2. Selain itu, disertakan tiga buah saluran kipas 10W agar memberikan pengguna pengontrolan langsung atas kinerja aliran udara mereka secara digital.

Main Features of the NZXT RGB & Fan Controller

Lighting Channels

Dua saluran pencahayaan NZXT RGB, hingga 40 LED yang dapat dialamatkan secara individual per saluran, total 80 LED. Saluran pencahayaan sekarang mendukung hingga enam Strip LED RGB yang dapat dialamatkan atau lima kipas Aer RGB.

Fan Channels

Tiga saluran kipas *dengan maksimal 10W per saluran.

More RGB Lighting Accessories

Padukan dan cocokkan aksesori LED NZXT RGB** di dalam setiap saluran, termasuk NZXT Underglow, Cable Comb, strip LED dalam berbagai panjang, dan kipas Aer RGB sambil menyinkronkan semua aksesori pencahayaan di saluran yang berbeda.

* Jika fan splitter digunakan, semua kontrol kipas di saluran diatur berdasarkan kipas yang terhubung ke saluran 4-pin.

** Produk pencahayaan Gen 2 dan Gen 1 tidak dapat digabungkan pada satu saluran

 

Estimasi Harga

MSRP: Rp 350.000

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES