in: Direct Release | January 28, 2020 | by: Tim Jagat Review

Direct Release: NZXT Mengumumkan Seri Kraken Terbaru – Kraken X-3 dan Z-3

High-Performance Cooling. Whisper Quiet. Ultimate Customization.

Jan 28, 2020, Los Angeles, CA – NZXT, pengembang terkemuka solusi perangkat keras yang didukung perangkat lunak untuk gaming PC, hari ini mengumumkan seri Kraken X-3 dan Kraken Z-3, iterasi berikutnya di lini pendingin cair RGB All-in-One NZXT yang memenangkan penghargaan. Kraken generasi baru ini memberi lebih banyak opsi kepada para PC builder dan PC gamer untuk menyesuaikan PC mereka secara unik sambil memberikan peningkatan kinerja pendinginan yang didukung oleh garansi dari NZXT.

Baru di ekosistem NZXT Kraken, seri Z-3 (tersedia dalam konfigurasi 280mm dan 360mm) adalah pusat perhatian klasik untuk PC gaming sempurna. Layar LCD 2,36 ”(60mm) yang cantik memberikan kustomisasi visual tanpa batas, didukung oleh NZXT CAM, mampu menampilkan data kesehatan sistem vital serta gambar khusus atau animasi GIF. Dengan estetika yang tak tertandingi, seri Kraken Z-3 memberikan PC Builder dan PC Gamer kesempatan untuk mengekspresikan diri dengan cara yang sama sekali baru.

“Pendingin CPU adalah pusat perhatian untuk setiap PC Build,” kata Johnny Hou, Pendiri dan CEO NZXT. “Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa generasi terbaru Kraken adalah AIO yang paling menarik secara visual dan berkinerja terbaik yang pernah ada. Kemungkinan untuk penyesuaian dengan Kraken Z tidak terbatas dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan komunitas dengan potensi ini. ”

“Ketika NZXT mendekati kami dengan ambisi untuk pendingin CPU all-in-one, kami tahu beberapa kemajuan teknologi kami yang terbaru dan paling menggairahkan merupakan cara yang ideal untuk membawa permainan ke level berikutnya,” kata André Eriksen, CEO dan Founder dari Asetek. “Dengan pompa rancangan terbaru kami, all-in-one Kraken yang baru memberikan pendinginan yang unggul dan beroperasi secara senyap, serta memberi pengguna sebuah platform untuk ekspresikan diri yang unik.”

Seri Kraken X-3 yang terbaru (tersedia dalam konfigurasi 240mm, 280mm, dan 360mm) meningkatkan desain cermin infinity RGB yang menjadi ikonik dengan memperbesar ukuran cincin. Tutup yang lebih tinggi sekarang dapat diputar untuk memastikan orientasi yang benar dari logo NZXT, mengakomodasi lebih banyak rancangan PC. Selain itu, terpasang sambungan untuk NZXT RGB agar memudahkan penambahan produk NZXT RGB, seperti kipas AER RGB 2.

Kedua seri ini, Kraken X-3 dan Z-3 kompatibel dengan soket CPU pada umumnya seperti LGA 1151 dari Intel dan AM4 dari AMD, memberikan penggunanya mendapatkan pendinginan berkinerja tinggi apa pun platform yang mereka pilih.

Fitur Khusus dari Seri Kraken X-3

Bigger and Brighter

Lingkaran LED 10% lebih besar memungkinkan RGB lebih jelas. Bagian atas yang dapat diputar mengakomodasi pengarahan ulang logo tidak peduli ke arah mana pendingin dipasang.

 

Kraken-Z73

Fitur Khusus dari Seri Kraken Z-3

Customize your Battlestation

Dilengkapi layer LCD 2.36 inch yang cerah dan mampu menampilkan warna 24-bit, kini pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan tampilan pendingin CPU-nya. Baik itu berupa gambar ikonik, foto pribadi, GIF yang lucu, atau data dari NZXT CAM, pengguna dapat menggunakan Kraken untuk mengekspresikan dirinya dengan cara baru yang menarik

 

Kraken-X63

Fitur dari Seri Kraken X-3 dan Z-3

Stay in Control

Perangkat lunak CAM yang elegan dan ramah pengguna menjadikan Anda penguasa PC Anda. Dengan kontrol intuitif yang mudah digunakan, Anda dapat mengelola kinerja dan penampilan Kraken Anda dengan mudah.

Incredible Performance

Kipas radiator Aer P yang disertakan dirancang untuk kesempurnaan pendingin cairan. Dilengkapi dengan chamfered intake dan fluid dynamic bearings, mereka menghasilkan pengoperasian senyap, keandalan jangka panjang, dan kinerja pendinginan yang kuat.

Simple Installation

pipa nilon halus memperkuat tabung karet, memberikan daya tahan dan perlindungan terhadap kesalahan penanganan. Pompa dapat diputar atau ditempatkan untuk memenuhi kebutuhan motherboard Anda tanpa mempengaruhi arah logo atau gambar.

 

Fitur Tambahan

  • Pasang pompa Anda ke segala arah untuk menghindari konflik dengan slot memori dengan memutar logo NZXT Kraken X-3 atau menempatkan layar Kraken Z-3 dalam orientasi yang benar.
  • Termasuk konektor NZXT RGB untuk memberi daya pada aksesori pencahayaan NZXT RGB, termasuk kipas Aer RGB 2
  • Pompa generasi ke-7 yang baru dari Asetek, memberikan kinerja pendinginan dan bisikan yang lebih baik di 800RPM
  • Sinkronisasi mode pencahayaan yang ditingkatkan di seluruh aksesori NZXT RGB lainnya
  • Pompa yang dikendalikan oleh NZXT dan efek pencahayaan
  • Instalasi yang lebih mudah dengan tubing diperpanjang yang diperkuat (400mm)

 

Perkiraan Harga SRP di Indonesia

Kraken X-3 Series

Kraken X53 (240 mm AIO cooler): Rp 1.820.000

Kraken X63 (280 mm AIO cooler): Rp 2.100.000

Kraken X73 (360 mm AIO cooler): Rp 2.520.000

 

Kraken Z-3 Series

Kraken Z63 (280 mm AIO cooler): Rp 3.500.000

Kraken Z73 (360 mm AIO cooler): Rp 3.920.000

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES