in: News | January 29, 2020 | by: Rifqi Sulthan

Pamerkan Produk Apple Terbaru, Erajaya Group Hadirkan iBoxing Week

Setelah iPhone 11 resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun lalu, kali ini PT Data Citra Mandiri, pengelola jaringan retailer iBox yang merupakan salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia mengumumkan event pertama mereka di tahun 2020. Event yang disebut iBoxing Week ini merupakan event yang menampilkan produk-produk dari Apple dengan berbagai promo yang menarik. iBoxing Week kali ini merupakan yang ke-14, sejak pertama diadakan pada tahun 2015 silam.

Erajaya Group selaku induk usaha dari PT Data Citra Mandiri juga turut hadir saat pembukaan event ini pada 28 Januari 2020 di Central Park Mall. Hasan Aula selaku CEO dari Erajaya Group menjelaskan bahwa event ini hadir untuk memberi pengetahuan serta pengalaman lebih kepada konsumen mengenai berbagai produk Apple yang ada di Indonesia. Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communications dari Erajaya Group juga menambahkan bahwa iBox memiliki komitmen untuk terus menyelenggarakan event ini setiap tahunnya, untuk menjawab permintaan konsumen Apple di Indonesia.

Pada event ini pengunjung dapat mencoba langusung berbagai produk-produk dari Apple seperti iPhone dan iPad serta demo berbagai fitur dari Mac. Berbagai promo diskon, cashback serta bundling asesoris seperti AirPods 2 dan Apple Watch juga tersedia pada event ini. Selain itu juga terdapat produk drone dari DJI, DJI Spark Combo dengan promo cashback pada event ini. iBox juga menawarkan program trade-in untuk produk-produk Apple terbaru mereka.

Event ini diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta dan berlangsung mulai tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES