in: News | January 14, 2020 | by: Friska Suryawinata

Trailer Perdana “Morbius” Dirilis, Masih Satu Timeline dengan MCU?

Salah satu film superhero/anti-hero dari Marvel yang direncanakan hadir di tahun 2020, masih di bawah naungan Sony Pictures, adalah Morbius. Disutradari oleh Daniel Espinosa, trailer perdana dari film ini baru saja dirilis dan memberikan berbagai informasi yang masih tanda tanya besar. Tapi satu hal yang pasti, trailer dari Morbius ini sekaligus mengkonfirmasi hubungan dengan Spider-Man asal Marvel Cinematic Universe.

Diduga akan seperti film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy, film Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto ini kemungkinan akan dibuat menjadi film asal-usul dari Morbius sendiri. Berdasarkan dari plot yang ditunjukkan di trailer perdananya, Morbius adalah seorang peneliti yang menderita penyakit darah langka, di mana ia hendak mencari penyembuhnya. Dalam pencariannya, ia terjangkit gejala vampir yang membuatnya menjadi lebih kuat, lebih cepat, seperti layaknya seorang vampir.

Yang cukup menggelitik dari trailer perdana Morbius ini adalah bagaimana Vulture, yang dibintangi oleh Michael Keaton, muncul di penghujung  akhir trailer. Dan di dalam trailer juga terlihat bagaimana terdapat poster penampilan Spider-Man dalam desain kostum ala Sam Raimi, yang dicorat-coret sebagai “pembunuh”.

Dari penemuan tersebut, berarti terkonfirmasikan bahwa Morbius akan berada di ranah Marvel Cinematic Universe, setidaknya masih dalam satu naungan di timeline dari Spider-Man dibintangi Tom Holland. Namun demikian, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait hubungan antara film Morbius dengan MCU hingga saat ini.

Morbius direncanakan hadir untuk 31 Juli 2020 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES