in: News | February 8, 2020 | by: Friska Suryawinata

Asus ZenBook Store Hadirkan Toko Resmi Keduanya di Ratu Plaza Jakarta

Pada hari Jumat (7/2), Asus bekerja sama dengan IT Galeri meresmikan kehadiran toko retail fisiknya, ZenBook Store, yang kedua untuk di Indonesia. Kehadiran toko kedua di Indonesia setelah dibuka di Mangga Dua, ZenBook Store yang kini ada di Ratu Plaza Jakarta juga merupakan toko eksklusif yang khusus untuk menjual produk Asus ZenBook dengan memiliki konsep baru yang lebih premium dan memiliki pegawai yang mampu memandu konsumen untuk mencari notebook ZenBook yang cocok bagi mereka.

“Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia, melalui kutipan dari rilis resmi Asus. “Kedepannya, kami juga akan membuka ZenBook Store di kota-kota selain Jakarta. Ini adalah komitmen ASUS untuk menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.”

Selain berkonsep premium dan modern, ZenBook Store ini juga menyediakan sejumlah notebook ZenBook yang bisa langsung diuji coba oleh konsumen sebelum membeli, mulai dari produk ZenBook S, Zenbook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan Duo Pro yang hadir dengan fitur ScreenPad Plus atau layar sentuh kedua yang inovatif. Selain lini produk notebook premium, ZenBook Store juga memiliki beragam notebook kelas mainstream seperti VivoBook, di antaranya VivoBook Ultra A412 yang menjadi salah satu produk ultrabook tertipis dan colorful hingga VivoBook Pro F571 untuk produktivitas lebih tinggi yang juga mampu digunakan sebagai sarana hiburan.

Pada ZenBook Store, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai benefit, seperti pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard tanpa ada biaya tambahan. Konsumen juga dapat melakukan pembelian ZenBook melalui fasilitas BliBli Instore untuk keuntungan reward berupa cashback 3% dengan nilai sebesar Rp 500.000. Tak ketinggalan, pembelian ZenBook yang dibundling bersama Microsoft Office 365, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan hadiah speaker Bluetooth yang diberikan tanpa undian.

Selama pembukaan perdana ZenBook Store kedua di Ratu Plaza Jakarta ini, konsumen akan mendapatkan hadiah secara langsung bagi pembelian produk ZenBook berupa Lucky Dip, dengan hadiah berupa voucher MAP, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan yang merupakan produk eksklusif, dan produk ZenFone 5. Program Lucky Dip ini berlaku mulai 7 Februari hingga 7 Maret 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES