in: Direct Release | February 25, 2020 | by: Jagat Review

Direct Release: Com2uS membuka pendaftaran untuk para pemain bintang di Summoners War All-Star Team Battle

Mulai 19 Feb 2020, pemain Summoners War bisa mendaftarkan diri di ‘All-star Team Battle’ – sebuah turnamen regional Summoners War yang diadakan oleh Com2uS. Tim dari Vietnam, Thailand, Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan akan bertanding untuk merebut total hadiah $4.000. Selain hadiah uang tunai, semua anggota tim pemenang juga akan diundang untuk menyaksikan SWC2020 Asia-Pacific Cup (transportasi dan akomodasi ditanggung).

ALL-STAR TEAM BATTLE adalah turnamen tim dimana 4 pemain bermain di dalam satu tim. Setiap anggota tim akan bermain secara bergantian dan tim yang memenangkan 3 dari 5 pertandingan yang akan menjadi pemenang. (Ditambah pemain cadangan, kamu bisa mendaftarkan hingga 5 pemain. Namun, pertandingan hanya akan dimainkan oleh 4 pemain.) 5 pertandingan terdiri dari berbagai mode pertandingan, termasuk: SWC 2018 Battle, Battle 20 and Battle 4 kebawah.

Dikarenakan masalah Virus Corona, semua pertandingan akan disiarkan secara online. Group league 5 negara dan babak final tidak akan mengharuskan para pemain untuk bepergian ke negara lain. Oleh karena itu, para pemain akan bertanding di tempat yang telah dipersiapkan di setiap negara. Jika kamu tertarik untuk mengikuti turnamen ini, kamu bisa daftar di: http://bit.ly/SWIDATBlinkform

All-Star Team Battle adalah turnamen tim regional Summoners War yang pertama. Sementara itu, Summoners War juga baru saja memberitahukan Kriteria Pemilihan Peserta untuk SWC2020, <Summoners War World Arena Championship> yang ke-4. Diantara para peserta, pemain terbaik di World Arena Musim 12 dan Musim 13 akan dipilih untuk berpartisipasi di dalam turnamen global dengan hadiah yang sangat besar ini. Summoners War esports terus mengembangkan dan memperkuat posisinya di industri mobile game esports dengan menghadirkan begitu banyak turnamen dalam skala besar ataupun skala kecil.

Info lebih lanjut tentang Summoners War dapat dilihat di Official Facebook Page Summoners War: https://www.facebook.com/SummonersWarID

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES