Direct Release: Nonton dan Nongkrong di Cinema XXI Lebih Asik Pakai GoPay

Reading time:
February 25, 2020
  • Pakai GoPay, pengalaman menonton terbaik di lebih dari 200 bioskop Cinema XXI di seluruh Indonesia jadi lebih terjangkau.
  • Berbagai program menarik dari GoPay untuk mendorong minat penonton film nasional

Nonton dan Nongkrong di Cinema XXI Bisa Pakai GoPay 2

Jakarta, 25 Februari 2020 – Moviegoers sekarang bebas bertransaksi menggunakan uang elektronik dengan aman dan mudah serta menikmati berbagai penawaran menarik dari GoPay di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI di Indonesia. Kolaborasi Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, dan GoPay sebagai dompet digital favorit milenial menghadirkan pengalaman menonton terbaik dan terjangkau kepada puluhan juta pengunjung bioskop di Indonesia terutama generasi Z dan Junior Millennial.

Sepanjang tahun 2018, penonton film nasional di seluruh jaringan bioskop di Indonesia tercatat mencapai 52 juta penonton.[1] Di antaranya, generasi millenial dan generasi Z menunjukkan potensi sebagai basis penonton film nasional yang terus berkembang. Data dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada tahun 2019 menunjukkan bahwa 64% generasi Junior Millennial (23-30 tahun) dan 81% generasi Z (15-23 tahun) di Indonesia menonton film nasional.

Nonton dan Nongkrong di Cinema XXI Bisa Pakai GoPay 1

Baru-baru ini saja, IPSOS, perusahaan riset global, juga mempublikasikan datanya yang menunjukkan bahwa GoPay merupakan dompet digital yang memiliki loyalitas pengguna milenial dan Gen Z tertinggi, dilihat dari jumlah pengguna yang tetap menggunakan GoPay meskipun tanpa promosi.[2]

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata menjelaskan, “Nonton dan nongkrong di bioskop masih merupakan salah satu kegiatan yang digemari banyak orang, terutama di kalangan anak-anak muda. Apalagi, kini film-film besutan anak bangsa memiliki ide-ide orisinil yang tidak kalah kualitasnya dengan film luar negeri. Kami berharap dapat membantu meningkatkan dan mendorong minat generasi muda untuk menonton film nasional yang didukung berbagai penawaran menarik yang dipersembahkan oleh GoPay dan Cinema XXI. Selain itu, GoPay juga mengimplementasikan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sehingga sobat XXI bebas bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XXI menggunakan dompet elektronik lain selain GoPay. ”

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengungkapkan, “Kami menyambut kolaborasi ini dengan hangat dan gembira karena terjalinnya kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Cinema XXI untuk memberikan pengalaman menonton bioskop  terbaik sekaligus terjangkau kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kami pun berharap kolaborasi ini dapat semakin mendorong lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk menonton film nasional karya sineas-sineas Indonesia yang berbakat di bioskop, sehingga pertumbuhan film nasional pun juga dapat meningkat. Kita perlu terus mendukung momentum pertumbuhan film nasional guna mendorong industri kreatif dalam negeri.”

Nonton dan Nongkrong di Cinema XXI Bisa Pakai GoPay 3

Aktor muda berbakat, Adipati Dolken yang turut hadir dalam konferensi pers pengumuman kolaborasi GoPay dan Cinema XXI pun ikut mengungkapkan rasa senangnya atas kerjasama ini. “Sebagai pelaku industri film sekaligus pengguna GoPay, saya senang sekali, karena dukungan ini merupakan apresiasi dari perusahaan-perusahaan asli Indonesia seperti Cinema XXI dan GoPay. Kami pekerja seni, khususnya film merasa amat didukung. Selain lebih ringkas, transaksi digital dengan menggunakan uang elektronik juga bisa bikin agenda nonton di Cinema XXI lebih asik karena sobat XXI bisa memanfaatkan penawaran menarik untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2 yang akan mulai tayang tanggal 27 Februari di seluruh bioskop Cinema XXI,” ujar Adipati.

Bukan hanya bebas bertransaksi dengan uang elektronikpengunjung Cinema XXI yang bertransaksi dengan GoPay juga dapat menikmati berbagai program penawaran tiket nonton di Cinema XXI serta makanan dan minuman di XXI Café yang berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2020. Pengunjung cukup melakukan scan QRIS GoPay yang tersedia di Cinema XXI untuk melakukan transaksi dan mendapatkan penawarannya.

Dengan kolaborasinya dengan Cinema XXI, GoPay telah bermitra dengan lebih dari 500 ribu rekan usaha di Indonesia, 5000 e-commerce, 20 layanan pembayaran, serta lebih dari 28 institusi keuangan.

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…