in: News | February 24, 2020 | by: Friska Suryawinata

Foto Di Balik Layar Venom 2 Ditunjukkan

Setelah cukup sukses dengan film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy, kabar terkait sekuel dari Venom telah dikonfirmasi dari direncanakan tayang pada sekitar Oktober 2020 mendatang.

Pihak Sony belum memberikan informasi lebih detil yang bisa menggelitik para penggemar dan antusias yang menunggu kehadiran Venom 2, tapi ada sedikit foto di balik layar dari lokasi syuting Venom 2 yang bisa memberikan sedikit gambaran dan apa yang bisa diharapkan dari film tersebut.

Fotografer Greg Williams baru saja mengunggah beberapa foto dari lokasi syuting Venom 2 di halaman Instagram miliknya, yang memperlihatkan aktor Tom Hardy bersama dengan Woody Harrelson, di mana masing-masing akan memerankan tokoh Eddie Brock aka Venom dan Cletus Kasady akan Carnage yang diduga akan menjadi villain utama dari Venom 2.

 

View this post on Instagram

 

Tom and Woody #venom 2020 last night in San Francisco #eddiebrock @sonypictures #gregwilliams #gregwilliamsphotography #leicaq2

A post shared by Greg Williams (@gregwilliamsphotography) on

Tidak hanya foto kedua aktor tersebut tengah berbincang dan tertawa, Greg juga turut memperlihatkan Tom Hardy yang tengah memainkan perannya sebagai Eddie di bawah hujan.

 

View this post on Instagram

 

Tom Hardy behind the scenes last night #venom #eddiebrock @sonypictures #gregwilliams #gregwilliamsphotography #leicaq2

A post shared by Greg Williams (@gregwilliamsphotography) on

Sebelum kehadiran film Venom 2, Sony sendiri akan menayangkan film Morbius yang diperankan oleh Jared Leto, dengan kemungkinan besar akan masih terhubung dengan film Spider-Man dari MCU yang dibintangi oleh Tom Holland. Bagaimana Sony akan memberikan koneksi di antar keduanya, dan apakah Sony juga akan turut menghubungkannya dengan Venom 2 pada nantinya, masih menjadi misteri hingga saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES