in: News | February 5, 2020 | by: Dian Syarifuddin

Jabra Elite 75t, True Wireless Generasi ke-4 dari Jabra

Pada Rabu ini, Jabra sebagai salah satu produsen audio ternama dunia secara resmi memperkenalkan headphone terbaru yang diberi nama Jabra Elite 75t. Headphone yang dirancang dengan mode earbuds wireless ini diklaim ditujukan sebagai solusi suara personal dan bisnis yang menawarkan kualitas suara tinggi serta performa pada daya tahan baterainya.

Louis Sudarso, selaku Sales Manager – Consumer, Jabra Indonesia mengatakan bahwa saat ini Jabra melihat tantangan gaya hidup masyarakat untuk tetap produktif dimanapun dan kapanpun mereka berada. “Bagi mereka yang sering berpergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan dan audio di setiap lingkungan serta daya tahan baterai yang prima“, Tambah Louis.

Louis Sudarso, Sales Manager – Consumer, Jabra Indonesia

Jabra Elite 75t bisa dikatakan sebagai generasi penerus dari seri sebelumnya, Jabra Elite 65t. Ada beberapa perbedaan yang signifikan antara Elite 75t dengan Elite 65t. “Selain ketahanan baterai yang tinggi, ukuran Jabra Elite 75t lebih kecil dari varian sebelumnya”, Ucap Louis. Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan juga bagi pengguna saat membawa headphone ini bepergian dan mudah disimpannya di dalam tas.

Selain menawarkan suara yang berkualitas, Jabra Elite 75t dilengkapi dengan teknologi 4-mikrofon untuk kualitas panggilan yang jernih saat pengguna menerima panggilan telepon. Untuk koneksinya, tentunya Jabra Elite 75t mengandalkan Bluetooth dan perangkat ini telah menggunakan teknologi dari Qualcomm untuk fitur True Wireless yang diusungnya. Sehingga masing-masing earpiece dari Jabra Elite 75t ini terhubung ke perangkat yang digunakan (seperti smartphone) melalui konektivitas bluetooth.

Untuk ketahanan baterainya, Jabra Elite 75t diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 7.5 jam yang dapat diperpanjang hingga 28 jam dengan menggunakan casing pengisi daya. Jabra Elite 75t telah mengantongi sertifikasi IP55 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air, terutama keringat. Jabra pun menyediakan aplikasi Jabra Sound+ untuk iOS dan Android. dapat mengatur equalizer yang ingin diinginkan.

Jabra Elite 75+ sudah tersedia di pasar Indonesia sejak Januari 2020 dan dibanderol dengan harga retail Rp 2.590.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES