in: News | February 26, 2020 | by: Rifqi Sulthan

Lenovo dan Microsoft Hadirkan Laptop dengan Microsoft Office Home and Student 2019 di Dalamnya

Menjawab permintaan konsumen di Indonesia atas laptop yang langsung siap dipakai setelah dibeli, Lenovo Indonesia dan Microsoft Indonesia bekerjasama untuk menghadirkan laptop yang dijual dengan bundling Microsoft Office Home and Student 2019. Tidak tanggung-tanggung, seluruh lini laptop yang dijual oleh Lenovo telah dilengkapi dengan bundle ini, tidak hanya laptop kelas atas mereka saja.

Julius Tjhin, Consumer Lead dari Lenovo Indonesia mengatakan bahwa bundling ini diharapkan dapat menghemat pengeluaran para konsumen, sehingga tidak perlu membeli Microsoft Office Home and Student 2019 secara terpisah, yang harga retailnya mulai dari Rp 1.799.000. Willy Hendrajudo, Senior Channel Executive dari Microsoft Indonesia juga berharap bahwa dengan adanya bundling ini penggunaan software bajakan dapat berkurang, karena software bajakan memiliki resiko keamanan yang tinggi bagi penggunanya.

Proyek bundling ini sudah dimulai oleh Lenovo pada bulan September 2019 lalu, namun pada saat itu hanya mencakup laptop kelas atas Lenovo seperti seri Legion dan Yoga. Proyek ini kemudian didorong ketersediaannya untuk berbagai produk lenovo, hingga pada bulan Desember 2019 beberapa lini IdeaPad dan AIO PC juga telah dijual dengan bundling ini. Untuk saat ini, seluruh laptop dan AIO PC yang dijual sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home and Student 2019 yang mencakup Word, Excel dan Powerpoint.

Kevin Adityo selaku Consumer Notebook 4P & TI Manager dari Lenovo Indonesia menutup acara ini dengan menyatakan bahwa selain bundle tersebut laptop lenovo juga dijual dengan berbagai fitur aftersales yang menarik, seperti dedicated personnel untuk pengurusan garansi hingga program Accidental Damage Protection -program perlindungan PC terhadap berbagai kecelakaan yang tidak disengaja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES