in: News | February 14, 2020 | by: Friska Suryawinata

Penampilan Perdana Robert Pattinson dengan Kostum Batman Ditunjukkan

Setelah beredar kabar bahwa akan ada film Batman terbaru, di mana kali ini tidak lagi diperankan oleh Ben Affleck tetapi melainkan Robert Pattinson, tidak begitu banyak informasi resmi yang berlangsung hingga saat ini untuk memberikan sedikit gambaran akan film Batman seperti apa yang bisa diharapkan.

Beberapa bulan lalu, sempat ada gambar bocoran berdasarkan dari lokasi syuting film Batman baru, sekaligus sejumlah foto candid yang memperlihatkan aktor Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dan juga Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot atau Penguin. Dan kini, pihak sutradara film The Batman, Matt Reeves, membocorkan tampilan Robert Pattinson sebagai Batman, lengkap dengan kostumnya.

Video yang diunggah oleh Reeves lewat halaman Twitter tersebut memang hanya berupa teaser yang sedikit sulit untuk dilihat karena tampilan warna kemerahan di seluruh area video, tetapi setidaknya kita bisa melihat bagaimana kostum Batman yang dikenakan oleh Pattinson ini terlihat lebih “bulky” dan memiliki bagian ala baju besi perisai atau armor, hampir mirip seperti yang dikenakan oleh Batman dalam game seri Arkham. Simbol Batman yang ada di bagian dadanya pun terlihat seperti ada “senjata” atau alat bantu lain yang terpasang di dalamnya.

Selain Pattinson, adapun artis lain yang telah terkonfirmasi akan turut bergabung di dalam film The Batman seperti Andy Serkis yang berperan sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Edward Nashton (The Riddle), John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai District Attorney Gil Colson, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle (Catwoman).

Film The Batman ini sendiri baru akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES