in: News | February 3, 2020 | by: Friska Suryawinata

Teaser Trailer untuk Tiga Serial Marvel Cinematic Universe Ditunjukkan

Setelah rampung dengan Marvel Cinematic Universe “Infinity Saga”, yang diawali Iron Man sekaligus ditutup dengan Avengers: Endgame, kini saatnya bagi Disney dan Marvel Studios untuk melanjutkan ke Phase berikutnya yang akan diisi dengan berbagai serial televisi baru untuk layanan streaming Disney+.

Tiga serial yang sudah dipastikan akan hadir, Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, serta Loki, ditunjukkan teaser trailernya untuk pertama kali sebagai tambahan informasi apa yang bisa kita harapkan dari ketiga serial baru Marvel Studios tersebut.

Lewat video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, sepertinya masih kurang menjelaskan apa yang sesungguhnya akan terjadi, terutama di serial WandaVision serta Loki. Sementara di serial Falcon and The Winter Soldier, bisa dipastikan bahwa Sam Wilson akan Falcon yang kini memiliki perisai milik Steve Rogers, nampak bekerja sama dengan Bucky Barnes aka Winter Soldier dalam menghadapi Baron Zemo sebagai karakter villain utamanya. Tapi terlihat juga ada sosok seorang berpakaian ala “Captain America” di dalamnya, yang diduga adalah John Walker sebagai ganti Captain America yang baru versi pemerintah dan militer.

Sementara Wanda and Vision, memperlihatkan seolah Wanda dan Vision berada di setting waktu dan lokasi yang kerap berbeda-beda, dengan dandanan dan nuansa yang mirip seperti acara sitcom versi sureal karenanya. Yang menarik, bagaimana penampilan Wanda di dalam trailer tersebut kerap berubah-ubah, salah satunya menggunakan kostum Scarlet Witch orisinil dari versi komiknya. Dan Loki, walau memiliki porsi yang sangat singkat di dalam video teaser tersebut, setidaknya menampilkan bahwa Tom Hiddleston akan kembali memerankan tokoh sang Dewa simbol Kenakalan tersebut.

Falcon and The Winter Soldier merupakan serial besar yang akan menjadi serial televisi milik Marvel Studios pertama yang akan memiliki relasi kuat untuk Marvel Cinematic Universe di Phase berikutnya, menyusul WandaVision, serta beberapa serial televisi lainnya yang telah direncanakan untuk tayang di Disney+. Dua serial tersebut akan tayang mulai tahun 2020 ini, sementara Loki direncanakan hadir untuk awal 2021.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES