in: News | March 19, 2020 | by: Yufianto Gunawan

Dukung Pencegahan Penyebaran COVID-19, Smartfren Rilis 1ON+

Salah satu operator seluler di Indonesia, Smartfren, baru saja meluncurkan kartu perdana 1ON+. Kartu perdana baru ini diluncurkan sebagai bentuk dukungan Smartfren untuk pencegahan penyebaran Corona di Indonesia. 1ON+ ini memang menawarkan keuntungan menarik yang cocok digunakan penggunanya untuk beraktivitas di Internet dari rumah, sesuai himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Corona.

Masa Aktif 356 Hari

Kartu perdana 1ON+, dibaca sebagai “Ion Plus”, ini menawarkan masa aktif panjang, 356 hari atau 1 tahun. Jadi, pengguna kartu perdana ini tidak perlu pusing akan masa aktif kartunya. 1ON+ ini sendiri dipasarkan Smartfren dengan harga Rp 20 ribu. Smartfren memberikan bonus kuota Internet untuk aktivasi kartu perdana 1ON+ ini, sebesar total 3 GB yang terbagi menjadi 0.5 GB per bulan selama 6 bulan.

Paket Data: Banyak Bonus dan Murah

Smartfren menyebutkan, 1ON+ ini, selain diluncurkan untuk mendukung pencegahan penyebaran Corona, juga cocok untuk kalangan pelajar yang ingin akses Internet murah di smartphone mereka. Berdasarkan data dari Smartfren, kalangan pelajar umumnya melakukan isi pulsa atau pembelian paket data secara mingguan, dan umumnya mencari paket dengan harga murah. Oleh karena itu, 1ON+ ini didukung oleh dua Voucher Data baru, yaitu Rp 7500 untuk kuota 1 GB dan Rp 10000 untuk kuota 1.5 GB. Sementara, Voucher Data sebelumnya yang ditawarkan Smartfren juga masih berlaku untuk kartu perdana 1ON+ ini, termasuk Rp 10000 untuk kuota 4 GB, Rp 30000 untuk kuota 10 GB, Rp 40000 untuk kuota 16 GB, hingga Rp 100000 untuk kuota 60 GB.

Menariknya, Smartfren juga memberikan bonus kuota total hingga 13 GB untuk satu tahun, untuk pembelian Voucher Data minimal Rp 10000. Bonus tersebut bisa didapatkan sekali setiap periode 7 hari. Sementara untuk Voucher Data, disebut Smartfren bisa didapatkan dengan mudah melalui Galeri Smartfren, outlet, serta aplikasi MySmartfren.

Kuota: Semua Kuota Utama

Hal menarik lain yang ditawarkan oleh 1ON+ ini adalah kuota data yang didapatkan semuanya merupakan “kuota utama”, yang berarti bisa digunakan untuk aktivitas apa saja di Internet. Tidak ada pembagian kuota yang dikhususkan untuk kegiatan atau aplikasi tertentu, yang tentu saja sangat mendukung di kondisi seperti saat ini, di mana masyarakat dihimbau untuk beraktivitas dari rumah saja untuk mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu, sistem “semua kuota utama” ini juga akan menguntungkan untuk pengguna 1ON+ yang memiliki ragam aktivitas tinggi di Internet, termasuk pelajar dan mahasiswa.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES