in: News | March 18, 2020 | by: Friska Suryawinata

Karena Coronavirus, Perilisan Film “Black Widow” Resmi Diundur

Salah satu film superhero dari Marvel Studios yang akan hadir sebagai pembuka fase 4 Marvel Cinematic Universe, sekaligus film superhero dari Marvel pertama yang rilis di tahun 2020 ini, “Black Widow” direncanakan hadir sekitar April 2020 mendatang. Banyak yang menunggu perilisan film ini karena ini adalah kedua kalinya Marvel Studios akhirnya membuat film solo untuk superhero wanita sebagai tokoh utamanya selain Captain Marvel terdahulu.

Sayangnya, dikarenakan adanya isu global terkait wabah Coronavirus atau COVID-19, pihak Marvel Studios dan Disney dengan terpaksa mengundurkan tanggal penayangan perdananya hingga waktu yang belum ditentukan.

Film Black Widow sendiri bukanlah yang pertama memutuskan untuk mengundur waktu rilisnya. Sebelum ini, ada film James Bond terbaru “No Time To Die” yang akhirnya mengundurkan waktu rilis perdannya menjadi di bulan November 2020, sembilan bulan lamanya sejak waktu perilisan yang seharusnya. Selain itu, Disney juga mengundur perilisan film Mulan, The Personal History of David Copperfield, dan The Woman juga dari jadwal rilis bulan Mei 2020.

Namun pihak Marvel menjamin bahwa kemunduran jadwal rilis Black Widow ini tidak akan memberikan efek samping terhadap timeline dari Marvel Cinematic Universe fase ke-4, mengingat setting waktu di Black Widow sendiri adalah sebagai flashback.

Selain itu, ada beberapa serial MCU lainnya yang turut diundur jadwal syutingnya, seperti misalnya The Falcon and The Winter Soldier dan Shang-Chi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES