in: News | April 1, 2020 | by: Dian Syarifuddin

BenQ Luncurkan Proyektor Portabel Seukuran Cangkir Kopi

BenQ yang merupakan salah satu produsen display dan proyektor terkemuka dunia akhirnya turut meramaikan segmen proyektor portabel berukuran ringkas. Belum lama ini, produsen ternama asal Taiwan ini meluncurkan sebuah proyektor berukuran ringkas yang diberi nama BenQ GV1.

BenQ GV1 dirancang dengan mengikuti trendsetter gaya hidup digital masa kini untuk memenuhi kebutuhan hiburan di tengah keluarga. Proyektor ini memiliki ukuran yang kompak dan ringan. Namun yang tak kalah menariknya juga adalah dapat dioperasikan dengan menggunakan baterai untuk memutar film, media sosial, video dan musik melalui koneksi Wi-Fi, Bluetooth atau USB-C dan HDMI.

Andryantor C. Wijaya selaku Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia mengutarakan bahwa BenQ GV1 adalah hiburan yang terpusat dalam sebuah kemasan yang berukuran ringkas sebesar cangkir kopi. “Melalui pilihan konektivitas WiFi, BenQ GV1 ini memudahkan penyajian konten stream di mana saja dengan kualitas audiovisual yang mengesankan, membuka sebuah dunia baru dari berbagai hiburan untuk gaya hidup yang beragam“, Tambah Andryanto.

Engsel yang sangat mudah dimiringkan hingga kemiringan 15˚ untuk proyeksi yang tinggi, GV1 memungkinkan melakukan gambar offset vertical sampai dengan 77 cm untuk gambar proyeksi 100 inci yang diletakkan di ketinggian yang nyaman untuk dilihat. Melalui keystone correction yang otomatis, GV1 menghasilkan kualitas gambar yang optimal tanpa pengaturan yang rumit. BenQ GV1 juga GVI menyampaikan kualitas gambar DLP yang tahan lama dengan warna presisi dan kejernihan gambar yang tajam dengan sumber cahaya LED hingga 30,000 jam pemakaian.

Sebagai proyektor yang ditujukan untuk hiburan, BenQ menyematkan speaker chambered 5-watt di dalamnya. Speaker pada proyektor ini juga bisa difungsikan sebagai speaker bluetooth portabel dan untuk mengaktifkan hanya dengan melakukan satu sentuhan tombol saja. Baterai pada BenQ GV1 ini memiliki ketahanan hingga 3 jam.

BenQ GV1 kabarnya sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 6.900.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES