in: News | April 17, 2020 | by: Friska Suryawinata

Film Artemis Fowl Dikonfirmasi akan Tayang Premier di Disney+

Dengan semakin memburuknya kondisi pandemik global saat ini, tidak sedikit industri dan tempat hiburan terpaksa menutup pintunya supaya tidak ada pengunjung yang datang. Salah satu yang menutup usahanya saat ini termasuk bioskon atau sinema layar lebar, yang tidak hanya membuat pemutaran film yang seharusnya berjalan dalam beberapa bulan terakhir ini, jadi dibatalkan atau diundur lebih jauh hingga kondisi pandemik membaik di masa yang akan datang.

Ada beberapa film yang akhirnya dikonfirmasi akan diundur pemutaran layar lebarnya, tapi ada juga yang akhirnya dirilis secara online sehingga para penonton masih bisa menyaksikannya di rumah masing-masing, selama mereka memiliki akses untuk melakukan streaming online.

Salah satunya, Artemis Fowl, yang awalnya direncanakan tayang di layar lebar, kini tidak hanya diundur jadwal penayangannya saja, tetapi lokasi tayangnya juga berubah; dari semula akan hadir di bioskop, menjadi tayang resmi di layanan streaming online Disney+. Konfirmasi ini baru saja diresmikan oleh pihak Disney sendiri lewat trailer terbarunya, di mana penayangan Artemis Fowl secara premier dan eksklusif bisa diakses lewat Disney+ pada 12 Juni 2020 mendatang.

Film Artemis Fowl ini sendiri diadaptasi dari buku novel berjudul sama yang merupakan karya dari Eoin Colfer, dan film ini merupakan film pertama dari buku satu dari total delapan buku seri Artemis Fowl yang beredar saat ini. Film ini disutradari oleh Kenneth Branagh dan dibintangi oleh Colin Farrell, Judi Dench, Nonso Anozie, dan Josh Gad bersama dengan bintang baru Ferdia Shaw dan Lara McDonnell.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES