in: News | April 3, 2020 | by: Yufianto Gunawan

MSI Perbarui Jajaran Laptop Mereka: Kini Gunakan Core 10th Gen.

Seiring kehadiran prosesor baru dari Intel, Core 10th Gen. “Comet Lake H”, produsen laptop performa tinggi pastinya akan menghadirkan update untuk jajaran produk mereka. MSI, salah satu produsen laptop yang namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita, baru saja mengumumkan bahwa jajaran laptop gaming dan content creation mereka akan diperbarui dengan prosesor baru itu. Selain update produk yang sudah ada, MSI juga meluncurkan laptop baru dengan “Comet Lake H” tersebut.

CPU Baru untuk Jajaran Laptop MSI

Beberapa produk laptop gaming MSI, seperti GT76 Titan, GS75 Stealth, GE75 Raider, GP75 Leopard, GL75 Leopard, GF75 Thin, GF65 Thin, dan GF63 Thin selama ini hadir dengan Core 9th Gen. Kini, semua laptop tersebut akan hadir dengan varian yang mengusung Core 10th Gen. Beberapa varian akan ditawarkan dengan opsi CPU hingga Core i9-10980HK, sementara beberapa varian lain hingga 10th Gen. Core i7.

Selain update dari sisi prosesor, beberapa varian laptop gaming MSI di atas juga mendapatkan update dari sisi GPU. GE75 Raider akan hadir menawarkan opsi GPU GeForce RTX 2080 Super dan GS75 Stealth akan menawarkan opsi GPU GeForce RTX 2080 Super Max-Q. Selain itu, untuk GF65 Thin can GF63 Thin, akan tersedia varian dengan GeForce GTX 1650 Ti Max-Q.

Beralih ke jajaran laptop content creation, laptop Creator 15M dan Creator 17M juga mendapatkan update ke Core 10th Gen. Keduanya disebut akan mengusung 10th Gen. Core i7, tanpa disebutkan secara spesifik tipenya.

Juga Resmikan Produk Laptop Baru

Selain update untuk jajaran laptop gaming dan content creation mereka, MSI juga resmi menghadirkan laptop GE66 Raider dan GS66 Stealth. Kedua laptop itu pertama kali ditampilkan di CES 2020 lalu, dan tim Jagat Review pun berkesempatan untuk meliput langsung peluncuran kedua laptop itu. Prosesor Core 10th Gen dan GeForce RTX Super tentu saja ditawarkan MSI di kedua laptop baru terebut. Selain itu, keduanya juga menawarkan layar dengan refresh rate hingga 300 Hz.

GE66 Raider

Dari lini content creation, MSI juga memperkenalkan Creator 17. Laptop ini juga hadir dengan Core 10th Gen., tepatnya Core 17-10875H, sebuah prosesor 8C/16T, dan GPU hingga GeForce RTX 1080 Super Max-Q, yang tentu saja bisa menawarkan performa tinggi untuk kebutuhan content creator. Menariknya lagi, laptop tersebut juga dilengkapi layar Mini LED, yang menawarkan brightness tinggi.

MSI menyebutkan bahwa varian-varian terbaru laptop gaming dan content creator mereka ini, dengan Core 10th Gen, akan mereka bawa ke Indonesia. Namun, belum ada informasi rinci kapan produk-produk tersebut akan tersedia. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari MSI terkait produk-produk ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES