in: News | April 27, 2020 | by: Friska Suryawinata

Review Paket 4 Kamera CCTV + DVR Hikvision yang Murah

Untuk menjaga keamanan ruang, baik untuk rumahan, perkantoran maupun industri besar, pemasangan CCTV kerap menjadi alternatif terbaik. Teknologi kamera CCTV yang berkembang masa kini memiliki beragam fungsi dan fitur terkini yang lebih memudahkan penggunanya dalam mengawasi keamanan lokasi.

Hikvision merupakan salah satu brand yang populer akan produk CCTV dan kamera keamanan, dengan jumlah produk sangat beragam untuk digunakan di berbagai sektor industri hingga konsumer biasa. Harga yang ditawarkan oleh Hikvision sendiri memang tergolong tinggi berkat spesifikasi, fitur hingga keunggulan yang diberikannya tersebut, tetapi Hikvision juga punya paket CCTV yang tergolong murah untuk End User.

Paket apa yang dimaksudkan?

Paket kamera CCTV dari Hikvision yang ditawarkan kali ini merupakan lini dari ColorVu, yang terdiri dari:

  • 2 buah kamera DS 2CE10DFT-PFC
  • 2 buah kamera DS-2CE72DFT-FC
  • 1 buah DVR DS-7204HQHI-K1/E

DVR DS-7204HQHI-K1/E sendiri memiliki tipe Stream yang terdiri dari Video dan Video & Audio, dengan dukungan Dual Stream, Encoding beresolusi 1080p, video bitrate 32Kbps – 6Mbps, compression terdiri dari H.264, H.264+, H.265, H.265 Pro, dan H.265 Pro+, serta audio bitrate 64Kbps.

Sementara dua kamera CCTV yang ditawarkan dalam paket kali ini, yang terdiri dari DS 2CE10DFT-PFC berjenis Fixed Mini Bullet Camera dan DS-2CE72DFT-FC berjenis Fixed Turret Camera, keduanya merupakan lini dari ColorVu di mana sama-sama memiliki sensor 2MP CMOS dengan maksimal resolusi 1920 x 1080 pixel dan framerate 30fps. Keduanya sama-sama memiliki proteksi IP67 yang mampu bertahan di bawah hujan, dan mampu merekam video dalam kondisi gelap dengan Illuminator yang dapat berfungsi hingga jarak 20 meter.

Paket 4 kamera CCTV dan DVR dari Hikvision ini memiliki keunggulan di mana kamera dan DVR bisa ditempatkan di jarak yang lebih jauh, tidak harus berdekatan, karena masih analog bukan digital. Gambar atau hasil tangkapan video dijamin bisa berwarna selama 24/7, dengan resolusi 1080p atau Full HD. Kameranya juga telah bersertifikasi IP67, dan DVR mampu mengakomodasi 2 IP Camera yang masih bisa ditambahkan hingga 6 buah IP kamera.

Harga yang ditawarkan dalam masa promo ini juga tergolong menarik, dengan total Rp 2,8 jutaan untuk empat kamera CCTV dan DVR sekaligus. Paket ini bisa dipesan melalui email ke IndonesiaMarketing@hikvision.com atau Whatsapp ke nomor 088214416127 (respon Senin-Jumat).

Selengkapnya, bisa disimak dalam video berikut ini:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES