in: News | April 18, 2020 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Electronics Perkenalkan Jajaran Smart TV QLED 8K 2020

Samsung yang merupakan raksasa elektronik ternama dunia, belum lama ini memperkenalkan jajaran Smart TV QLED 8K generasi terbaru. Acara peluncuran yang digelar melalui seminar virtual oleh Samsung dikatakan bahwa semua lini Smart TV QLED 8K 2020 sebagai bagian dari generasi terbaru Smart TV QLED 8K 2019 yang tentunya hadir dengan teknologi lebih mutakhir serta lebih banyak fitur yang terintegrasi dengan gaya hidup.

Jajaran Smart TV QLED 8K 2020 juga dilengkapi dengan berbagai manfaat bagi konsumen yang dirancang untuk memberi pengalaman menonton yang imersif dan cerdas. Dengan memanfaatkan fitur AI yang telah disempurnakan dapat memberikan pengalaman menikmati konten, juga kegiatan rumah tangga sehari-hari, lebih mudah daripada sebelumnya.

Jongsuk Chu, selaku Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics mengatakan bahwa Samsung sangat antusias untuk berbagi inovasi layar terbarunya dengan dunia dan berharap konsumen dapat menikmati fitur-fitur baru ini di rumah. “Beragamnya jajaran Smart TV QLED 8K 2020 dari Samsung merupakan bukti dari potensi kami yang dapat dicapai oleh teknologi yang didukung AI. Segmen ini siap untuk tumbuh beriringan dengan ukuran layar, dan jumlah fitur yang mereka miliki pun kini berkembang pesat,” jelas Jongsuk Chu.

Salah satu varian Smart TV QLED 8K 2020 dari Samsung adalah seri Q950T. Smart TV yang telah memenangkan penghargaan CES 2020 Innovation Award ini memiliki rancangan screen to body ratio hingga 99%. Hampir terlihat bahwa Smart TV terbaru Samsung ini tidak memiliki bezel. Tidak hanya menarik dari sisi desainnya saja, Samsung Smart TV Q950T memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti Object Tracking Sound+, AVA technology, Q-Symphony, MultiView, Digital Butler, Bixby, Sinkronisasi Voice Asistant, HDR10+ dan masih banyak lagi.

Samsung juga menyatakan kalau jajaran Smart TV QLED 8K 2020 dapat memberikan pengalaman gaming console yang lebih baik, seperti beberapa seri ada yang dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz serta peningkatan pada fitur motion graphic. Sebagai informasi tambahan, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka saat ini tengah bekerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan Smart TV untuk digunakan pada konsol terbaru Microsoft, yaitu Xbox Series X.

Selain memperkenalkan Smart TV QLED 8K 2020, Samsung juga turut mengumumkan jajaran Samsung Lifestyle TV mereka seperti The Frame, The Serif dan The Sero.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES