in: Tips - Tutorial | April 20, 2020 | by: Friska Suryawinata

Tips: Menghilangkan Bunyi dan Kebisingan saat Video Call

Sebagian masyarakat saat ini tengah menjalankan masa kerja di rumah (Work From Home) demi mengurangi jumlah kasus pandemik global yang dirasakan di seluruh dunia saat ini. Untuk bisa tetap bekerja dengan baik di masa WFH ini, platform conference call atau video call menjadi platform populer untuk para pekerja ini untuk bisa tetap melakukan meeting tanpa harus tatap muka secara fisik.

Tapi harus diakui, ketika menggunakan platform video call ini, tidak sedikit yang merasa terganggu karena lingkungan rumahnya tidak kondusif dengan adanya berbagai suara bising atau gangguan; yang secara otomatis pun jadi mengganggu hampir semua orang yang terlibat di dalam video call tersebut karenanya.

Bagaimana caranya untuk mengurangi suara berisik ketika sedang video call? Kami dari tim Jagat Review punya tipsnya, nih! Aplikasi yang kami gunakan adalah “Krisp”, di mana kami uji coba menggunakan video call di platform Skype.

Kami tahu bahwa fitur ini ada di platform Discord, tapi untuk kali ini, kami membahas platform video call untuk penggunaan lebih umum seperti Skype, Zoom, Meet, dan lain sebagainya.

Simak selengkapnya lewat video berikut ini:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES