in: News | May 8, 2020 | by: Gatot Tri Yuwono

ASUS Rilis VivoBook S14 S433, Laptop Cantik Bertenaga Untuk Millennial dan Gen-Z

ASUS Indonesia kembali memperkenalkan jajaran produk Laptop terbarunya. Menurut ASUS, produk terbaru ini ditujukan untuk kalangan Millennial maupun Gen-Z yang suka mengekspresikan diri mereka dengan banyak cara. Oleh karena itu tidak aneh jika ASUS sangat memperhatikan desain dan penampilan saat mencaiptakan produk yang satu ini. Hari ini ASUS Indonesia resmi meluncurkan Laptop VivoBook S14 S433 yang mengedepankan desain dan penampilan unik disamping performa Laptop masa kini.

Kalangan Millennial maupun Gen-Z umumnya menyukai warna-warna mencolok yang dapat mengekspresikan diri mereka. Oleh karena itu ASUS menyediakan empat pilihan warna unik untuk produk VivoBook S14 S433 mereka. Pilihannya adalah (kiri ke kanan) Indie Black, Gaia Green, Resolute Red, dan Dreamy Silver.

Warna tombol Enter pada VivoBook S14 S433 dibuat tidak biasa dengan warna Yellow Gen-Z yang tampak mencolok diantara tombol Keyboard lainnya. Pinggiran bodi pun diberikan sentuhan Diamond Cut Design yang membuat penampilan makin elegan. Dan untuk pertama kalinya pada bodi disematkan logo ASUS VivoBook dimana pada produk sebelumnya hanya ada logo ASUS saja. Penambahan logo VivoBook disebabkan semakin kuatnya identitas produk VivoBook dipasaran Laptop.

Tidak saja menghadirkan empat pilihan warna yang mencolok, pada paket penjualan ASUS VivoBook S14 S433 disertakan bonus sejumlah Sticker dengan motif unik untuk ditempel pada permukaan bodi. Membuat penampilan Laptop lebih personal dan Stand Out saat digunakan ditempat umum.

Tentunya karena dirancang untuk kalangan Millennial dan Gen-Z, ASUS VivoBook S14 S433 harus mudah dibawa kemana saja. Dengan ketebalan bodi hanya 1,59 CM dan bobot sekitar 1,4 KG, Laptop ini tidak akan merepotkan pemiliknya saat dibawa sehari-hari ke berbagai tempat. Bodinya pun dibuat kokoh dengan menggunakan material alumunium. Tidak ketinggalan ia dilengkapi Keyboard Spill Resistant sehingga tetap tahan dari kejadian ketumpahan cairan yang tidak terduga.

Fitur NanoEdge Display khas ASUS juga hadir di VivoBook S14 S433. Bingkai layar dibuat tipis di tiga sisi (kanan-kiri 5,7 MM | atas 10,8 MM) yang membuat Footprint Laptop terasa seperti Laptop layar 13 inci dan Screen to Body Ratio mencapai 85%. Layar yang digunakan memiliki ukuran 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Panel yang digunakan adalah IPS Level dengan Color Gamur 100% sRGB yang membuatnya cocok untuk melakukan Editing untuk foto atau video.

“Dapur pacu” ASUS VivoBook S14 S433 tentunya juga sudah menggunakan Hardware generasi terbaru seperti prosesor Intel Core 10th Gen yang dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 2 GB GDDR5. Untuk pasar Indonesia, ASUS menyediakan dua pilihan spesifikasi dengan perbedaan utama hanya pada tipe prosesor yang digunakan. Varian paling tinggi menggunakan prosesor Core i7 10510U sementara versi lebih murah ditenagai Core i5 10210U. Tidak ada perbedaan spesifikasi untuk komponen lainnya.

ASUS juga melakukan gebrakan baru bertepatan dengan diluncurkannya Laptop VivoBook S14 S433. Laptop ini tidak hanya dilengkapi garansi selama dua tahun tetapi juga ASUS Perfect Warranty. ASUS Perfect Warranty merupakan layanan premium dimana ASUS akan menanggung 80% biaya jasa perbaikan dan Spare Part untuk kerusakan-kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna. Pengguna hanya perlu membayar sisa 20%. Contoh kerusakan yang ditanggung seperti kerusakan karena air, layar pecah, kecelakaan, dan kelalaian pengguna. ASUS Perfect Warranty berlaku untuk produk tertentu seperti VivoBook S14 S433 yang dibeli mulai dari 1 Januari 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES